Bapak Reformasi Amien Rais Sudah, Tommy Soeharto Juga Turun Kampanyekan Prabowo - Sandi

Rabu, 21 November 2018

Faktakini.com, Jakarta - Seluruh komponen bangsa makin kompak saja bersatu padu untuk memenangkan Prabowo - Sandi.

Setelah Tokoh Reformasi 1998, Bapak Reformasi kita Prof Dr Amien Rais menyatakan dukungan penuhnya untuk Prabowo - Sandi, Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto juga menyatakan siap turun langsung bantu kampanyekan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Namun, waktunya masih belum bisa ditentukan.

"Pada saatnya nanti beliau pasti akan tampil juga untuk kampanye pilpres. Tunggu saja tanggal mainnya," Sekjen Berkarya, Priyo Budi Santoso kepada VIVA, Rabu pagi, 21 November 2018.
Priyo mengatakan saat ini pihaknya masih fokus mengejar suara di Pemilihaan Legislatif (Pileg). Hal ini demi tujuan lolos ke parlemen dan target menembus lima besar.

"Ketum selalu arahkan kami untuk fokus pemenangan pileg. Tapi, tentu dengan sokong Prabowo-Sandi juga," jelas Priyo.

Suara sama disampaikan Ketua DPP Berkarya Badarudin Andi Picunang. Kata dia, kemungkinan Tommy turun kampanye pilpres langsung sekitar Maret 2019. Sebab, saat ini memang masih fokus di pileg.

"Karena Maret baru bisa kampanye akbar. Kalau sekarang ini baru kampanye terbatas. Pak Tommy masih fokus di pileg sekarang," jelas Badar dikonfirmasi terpisah.
Partai Berkarya merupakan partai pendukung pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandi. Karena partai baru, Berkarya tak termasuk sebagai pengusung. Adapun empat partai pengusung Prabowo-Sandi adalah Gerindra, Demokrat, PAN, dan PKS.

Sumber: Viva

0 Response to "Bapak Reformasi Amien Rais Sudah, Tommy Soeharto Juga Turun Kampanyekan Prabowo - Sandi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel