Anti 212 Demo Anarkis Di Balaikota, Netizen: Hadeuh, Massa Seucrit Aja Anarkis, Tuh Reuni 212 Jutaan Orang Damai!

Kamis, 29 November 2018

Faktakini.com, Jakarta - Masih ingat Aksi 412 alias Aksi Bela Ahok atau Parade Kita Indonesia? Para pesertanyapun ogah mengingat - ingatnya lagi, tapi atas nama sejarah kita tak boleh melupakan aksi tandingan Aksi 212 yang berakhir tragis dan memalukan itu.

Hari ini, pemandangan yang nyaris serupa kembali dipertontonkan oleh kelompok dan orang-orang yang nyaris sama, hanya saja memakai nama "Gerakan Jaga Indonesia".

Seucrit Massa loyalis Ahok penista Agama Islam siang hari ini, Kamis (29/11/2018) melakukan aksi demo di
depan gedung Balai Kota DKI Jakarta.

Tampak disitu ada Norman Hadinugroho Ketua Ahok Center. Sehingga kuat dugaan aksi ini hanya luapan sakit hati mereka yang gagal move on karena Ahok sang boss kalah telak dari Anies - Sandi di Pilgub DKI 2017, sehingga masih berusaha merongrong kepemimpinan Aniesm

Beberapa diantaranya, terlihat anarkis mencoba naik hingga menduduki gerbang yang terletak di depan gedung. Aparat sudah berupaya mengingatkan mereka tetapi massa seucrit namun anarkis ini nekad melakukan aksinya melompati pagar.

"Pak Anies keluar! Jangan izinkan 212," seru segelintir orang tersebut dari halaman depan Balai Kota DKI Jakarta.

Massa ini akhirnya masuk ke Balaikota DKI dan menuntut agar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan segera mencabut izin pelaksanaan Reuni Akbar 212 yang rencananya akan diselenggarakan di Monas tanggal 2 Desember 2018 mendatang.

Aksi seucrit orang ini tentu menimbulkan pertanyaan, kenapa mereka yang cuma 30an orang tidak bisa tertib, padahal pihak lawan mereka yaitu kubu 212 walaupun jumlahnya jutaan orang tetapi aksinya berjalan dengan damai dan tenteram.

Perlu diketahui, sebelumnya panitia penyelenggara reuni 212 mengatakan bahwa pihaknya telah mendapatkan izin dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Bahkan, seperti yang diberitakan sebelumnya Anies mengaku akan datang meski dirinya bukanlah alumni dari 212.

"Seperti tahun lalu, saya datang juga meskipun saya bukan alumni. Lah iya, tapi saya datang insya Allah," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (26/11/2018).

"Begitu banyak kegiatan diselenggarakan di Monas dan Gubernur hadir dalam kegiatan kegiatan di Monas. Teman-teman bisa cek selama 6 bulan (di) 1 tahun terakhir ini berbagai macam acara diselenggarakan di Monas, gubernur datang. Jadi bukan sesuatu yang luar biasa jika gubernur datang kesitu. Sesuatu yang biasa-biasa saja," ungkapnya.

Foto:  seucrit massa aksi Anti 212 di depan gedung Balaikota DKI, Kamis (29/11/2018)

0 Response to "Anti 212 Demo Anarkis Di Balaikota, Netizen: Hadeuh, Massa Seucrit Aja Anarkis, Tuh Reuni 212 Jutaan Orang Damai! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel