Acara Deklarasi Koppasandi Jabar Di Bandung Sukses

Ahad, 18 November 2018

Faktakini.com, Bandung -  Sejumlah ulama, habaib, tokoh masyarakat dan sejumlah jaleg partai ke-Umatan mengikuti acara deklarasi Komando Ulama Pemenangan Prabowo Sandi (Koppasandi) Jawa Barat di Stadion Persib, Jl. Jendral Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (17/11/2018).

Acara di awali dengan shalat subuh berjamaah dengan imam shalat langsung olah Imam DPD-FPI Jaba KH. Maksum Hasan. shalat subuh berjamaah dilakukan untuk meraih keberkahan dan perlindungan Allah SWT.

Di dalam sambutannya Jenderal (Komjen) Koppasandi Jawa Barat KH. Abdul. Qohar Nurzaman.Al-Qodsy Lc mengatakan, melalui gerakan Koppasandi ulama bisa memiliki peran yang lebih besar dalam perjuangan melalui jalur politik.

“Dengan adanya Koppasandi kita berharap tidak dijadikan komoditi politik, dengan Koppasandi ulama bisa mengawal dan mengarahkan pemimpin untuk kebaikan agama, bangsa dan negara,” ujar Kyai Abdul. Qohar. saat memberikan sambutan dalam deklarasi Koppasandi Jabar

Ia menegaskan, dengan Koppasandi perjuangan umat Islam dibawah arahan para ulama. “Jadi kita bukan perpanjangan tangan partai dan para politisi, tetapi kita perpanjangan tangan para ulama,” jelasnya.

Ketua Tanfidzi DPD Front Pembela Islam (FPI) Jabar itu menambahkan, gerakan Koppasandi ini menyangkut marwah para habaib dan ulama sehingga umat Islam harus sungguh-sungguh memperjuangkannya.

Kepada para caleg yang berasal dari partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi, KH. Abdul. Qohar Nurzaman.Al-Qodsy Lc juga mengingatkan agar mereka juga sungguh-sungguh menjaga agama, bangsa dan negara.

Selain itu, ia juga mengingatkan agar pada pemilihan nanti umat Islam bisa mengawal setiap TPS untuk menjaga suara Prabowo-Sandi. “Dan saya mengajak khususnya para anggota FPI mulai tingkat provinsi hingga RT RW siap menjaga dan mengawal TPS agar tidak terjadi kecurangan. Dan mari kita rapatkan barisan, hilangkan ego partai dan kelompok demi kepentingan agama dan bangsa,” tandasnya.



Dan di acara tersebut bergema mars Koppasandi yang di buat oleh Komandan Jenderal (Komjen) Koppasandi Jawa Barat KH. Abdul. Qohar Nurzaman.Al-Qodsy Lc.Dan langsung di resmikan menjadi mars Koppasandi nasional oleh pengurus Koppasandi pusat.

Mars Koppasandi tersebut di sambut penuh semangat seluruh jama’ah dan mampuh mengobarkan semangat untuk siap mengorbankan waktu,harta ,tenaga bahkan nyawa untuk memenangkan Prabowo Sandi Capres cawapres nomer dua Hasil ijtima’ ‘ulama.

MARS KOPPASANDI

حسبنا الله ونعم الوكيل
نعم المولي ونعم النصير

Dibawah Komando ulama
Siap berjuang bersama
Dibawah komando ulama
Siap berjuang bersama
Demi tegaknya agama
Demi masa depan bangsa

Capres Cawapres nomer dua
Prabowo Sandi namanya
Capres cawapres nomer dua
Hasil ijtima’ ‘ulama

Ayo menangkan nomer dua
Dibawah komando ‘ulama
Ayo menangkan nomer dua
Dibawah komando ‘ulama

حسبنا الله ونعم الوكيل
نعم المولي ونعم النصير

Reff :
Kami titipkan negeri
Padamu Prabowo Sandi
Penuhi semua janji
Patuhi ulama kami

Kami titipkan negeri
Padamu Prabowo Sandi
Penuhi semua janji
Patuhi ulama kami

Adil makmur pasti bukti 2x

Sumber:

majlistaklimmiftahululum

0 Response to "Acara Deklarasi Koppasandi Jabar Di Bandung Sukses"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel