Walau Ada Intimidasi, MPI - FPI Brebes Tetap Galang Dana Untuk Korban Bencana Palu Dan Donggala

Jum'at, 5 Oktober 2018

Faktakini.com, Brebes

MUJAHIDAH PEMBELA ISLAM (MPI) KAB. BREBES SEMANGAT MELAKUKAN PENGGALANGAN DAN UNTUK BANTU KORBAN GEMPA & TSUNAMI DI DONGGALA DAN PALU WALAU ADA SEDIKIT INTIMIDASI

Setelah kemarin DPW FPI KAB. BREBES beserta sayap juangnya yaitu LASKAR PEMBELA ISLAM (LPI)  & MUJAHIDAH PEMBELA ISLAM (MPI)  melakukan AKSI PENGGALANGAN DANA UNTUK BANTU KORBAN GEMPA & TSUNAMI DI DONGGALA DAN PALU (SULSEL) hari ini giliran salah satu dari sayap juang FPI yaitu MUJAHIDAH PEMBELA ISLAM (MPI) Kabupaten Brebes melakukan aksi tersebut.

Aksi tersebut dilakukan di Pasar Bulakamba, Pulolampes dan di Depan Masjid Agung Brebes.

Ini semua adalah bentuk kepedulian kami kepada saudara kami sebangsa dan setanah air. Bagaimanapun juga mereka saudara kami, dan kami wajib peduli terhadap mereka.

DUKA MEREKA ADALAH DUKA KITA, TANGISAN MEREKA ADALAH TANGISAN KITA

KITA SEMUA DISATUKAN OLEH BANGSA INDONESIA, JADI WAJIB BAGI KAMI UNTUK PEDULI DENGAN NASIB MEREKA, KARENA RASULULLAH SAW PUN PERNAH BERSABDA YANG SALAH SATU MAKNA INTINYA ADALAH "BARANGSIAPA YANG TIDAK PEDULI DENGAN NASIB SUATU KAUM, MAKA IA BUKAN TERMASUK DALAM GOLONGANKU"

Alhamdulillah untuk penggalangan dana hari ini berjalan dengan lancar walau ada sedikit intimidasi oleh oknum.

Sedikit kisah menarik dari perjuangan MPI Kab. Brebes dalam penggalangan dana tersebut yaitu adanya intimidasi dari salah seorang oknum.

Pada saat salah satu anggota MPI Kab. Brebes menitipkan sebentar Kardus yang bertuliskan KELUARGA BESAR FPI KAB. BREBES PEDULI GEMPA DAN TSUNAMI DONGGALA DAN PALU yang digunakan untuk penggalangan dana tersebut pada salah satu orang, tidak lama kemudian hanya beberapa menit saja ternyata tulisan yang menempel tersebut disobek sobek dan dibuang oleh seseorang yang memang dari awal sudah memantau kami.

Disaat anggota kami melihat kejadian tersebut dan menyamper ke tempat kejadian orang tersebut langsung berjalan cepat meninggalkan tempat tersebut.

Orang yang dititipin kardus tersebut juga tidak tahu akan kejadian itu dikarenakan lagi ada kesibukan dalam tokonya.

Pas anggota MPI mau memfoto kejadian itu pelaku langsung lari menghilang.

Dari kisah itu kami teringat akan perjuangan RASULULLAH SAW dalam berdakwah yang dilempari kotoran, dihina dan difitnah namun BELIAU tetap semangat berjuang menegakan SYARIAT AGAMA ALLAH SWT.

Maka kami pun tidak menyerah dalam berjuang menebar kebaikan, setiap perjuangan pasti ada rintangan.

Insya Allah dalam minggu ini kami akan terus gencar penggalangan dana dan dalam minggu ini juga kami akan kirim langsung bantuan yang sudah terkumpul dalam KLOTER PERTAMA beserta RELAWAN dari FPI BREBES yang siap membantu evakuasi di lokasi bencana.

Semoga kisah ini juga menjadi motifasi agar tambah semangat dalam berjuang dan semoga apa yang kami lakukan menjadi amal ibadah yang diterima ALLAH SWT dan dapat bermanfaat bagi saudara kami yang terkena musibah.

Semoga ALLAH SWT memberikan RIDLO-NYA pada setiap perjuangan kita.

ALLAHU AKBAR
ALLAHU AKBAR
ALLAHU AKBAR

#FPI_PELAYAN_UMAT
#FPI_PEMBELA_AGAMA
#FPI_BENTENG_ASWAJA
#FPI_GARDA_NKRI
#MPI_BAROKAH

0 Response to "Walau Ada Intimidasi, MPI - FPI Brebes Tetap Galang Dana Untuk Korban Bencana Palu Dan Donggala"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel