TRAGIS, VISA YAMAN MAHASISWA INDONESIA HARI INI BERAKHIR

 Senin, 08 Oktober 2018 

Faktakini.com - Jakarta, Hari ini Senin 8 Oktober 2018, "Visa Pelajar (Iqomah)" para Mahasiswa/i & Santri Senior, termasuk putri HRS, yg masih bertahan di Oman,  akan berakhir dan wajib diperpanjang di Yaman.

Karenanya, jika hari ini KBRI tetap tdk memberi Rekomendasi kpd mereka agar bisa segera masuk Yaman, maka akan menjadi masalah keimigrasian baru saat mereka akan masuk ke Yaman nanti.

Berdasarkan pengakuan pimpinan rombongan yg enggan disebut namanya, bhw perwakilan mereka sdh mendatangi KBRI di Oman utk minta bantuan Rekomendasi agar bisa lewat perbatasan Oman ke Yaman, tapi ditolak mentah-mentah, bahkan pihak KBRI melontarkan pernyataan "tdk pantas" yg menyakitkan.

Dan sumber tsb juga menginfokan bhw para Mahasiswa/i & Santri tersebut seminggu yg lalu sebelum berangkat dari Indonesia, perwakilan mereka sdh menemui "Wamenlu RI" di Jakarta utk minta rekomendasi namun ditolak dg alasan Yaman adalah "Zona Perang".

Namun ada informasi dari sejumlah pimpinan Pondok Pesantren di Indonesia bhw mereka beberapa bulan terakhir didatangi "oknum aparat"  yg meminta agar pesantren tdk lagi mengirim santrinya ke Yaman, krn bisa jadi "Ekstrim & Radikal" serta "Anti NKRI', shg ke ke depan bisa membahayakan keutuhan Bangsa & Negara.

Jadi jangan salahkan publik jika "menduga kuat" bhw penghadangan Mahasiswa/i & Santri Indonesia di Oman adalah "Program Resmi Rezim Jokowi" utk menghalangi umat Islam dari menimba Ilmu di "Negeri Para Wali".

DPR RI harus gerak cepat panggil Menlu RI utk segera membantu ratusan Mahasiswa/i & Santri Indonesia yg masih bertahan di Oman dan masih terus berjuang masuk Yaman utk menyelesaikan pendidikan mereka di "Negeri  Samudera Ilmu"

DPR RI tdk boleh diam saat Mahasiswa/i Indonesia di Luar Negeri dizalimi. DPR harus dorong Menlu  RI krn KBRI tdk berani beri Rekomendasi  tanpa izin Menlu RI.

Ayo ... segera selamatkan Mahasiswa/i & Santri Indonesia Yaman ... !!!

JANGAN BIARKAN MEREKA DIZALIMI ... !!!

#AyoSelamatkanMahasiswaIndonesiaYaman

#AyoSelamatkanMahasiswaIndonesiaYaman

#AyoSelamatkanMahasiswaIndonesiaYaman

0 Response to "TRAGIS, VISA YAMAN MAHASISWA INDONESIA HARI INI BERAKHIR"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel