Tim Rescue FPI Paparkan Kiprahnya Di Palu kepada Prabowo

Kamis, 4 Oktober 2018

Faktakini.com, Bogor - Habib Ali Al Hamid selaku Ketua Hilal Merah Indonesia (HILMI) yang juga sayap juang FPI, memberikan penjelasan terkait perjuangannya menolong para korban gempa di Lombok dan Palu.HILMI bisa dikatakan sebagai tim rescue yang paling siap dalam menghadapi gempa dan bencana alam di Indonesia.

Langkah sayap juang FPI ini sudah terbukti di berbagai penanganan terhadap para korban gempa bumi. Bahkan saat terjadi bencana di Palu, tidak ada tim rescue yang ada di tempat kecuali HILMI.

Saya harus akui perjuangan Habib Ali Al Hamid sangat tulus. Setidaknya hal itu begitu tampak pada perilakunya dan gerak-geriknya yang selalu memikirkan para korban.

Sebelum menuju ke Mega Mendung, kita sarapan bareng dan ngobrol banyak tentang apa yang terjadi di Palu. Ceritanya begitu menyentuh hati. Habib Ali begitu detail menjelaskan masalah penanganan dan teknisnya. Semoga Allah memperbanyak orang seperti Habib Ali Al Hamid. Amin

Berikut ini adalah rekaman video yang saya ambil dari mimbar masjid Markaz Syariah, Mega Mendung, Bogor ketika Habib Ali Al Hamid berbicara di depan Pak Prabowo Subianto terkait penanganan HILMI di Lombok, Palu bahkan tempat lainnya juga.  Silahkan simak di link berikut ini;

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10214975655597574&id=1014534659

0 Response to "Tim Rescue FPI Paparkan Kiprahnya Di Palu kepada Prabowo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel