Tim Medis Prabowo - Sandi Obati Korban Gempa Di Desa Sibalaya Utara, Sigi, Sulteng

Kamis, 18 Oktober 2018

Faktakini.com

pdate relawan:

Tim Medis #PrabowoSandi dan kali ini melakukan pengobatan di posko Desa Sibalaya Utara, Kab. Sigi, Sulawesi Tengah. Seperti yang kita ketahui, bukan hanya kebutuhan medis yang dibutuhkan oleh para korban yang ada dipengungsian. Pengobatan psikis (trauma healing) dibutuhkan oleh para korban, terutama anak-anak.

Untuk itu selain mengirimkan Tim Medis, #PrabowoSandi juga mengirimkan relawan khusus yang bertugas untuk memberikan semangat dan menghibur adik-adik kita di pengungsian. #RevolusiPutih dan #PustakaKeliling menjadi obat mujarab penghilang duka dan stres bagi anak-anak korban bencana.

Kita terus mendoakan agar mereka yang terkena dampak bencana ini dapat bangkit kembali dan semoga Tuhan YME memberikan mereka kekuatan dan ketabahan dalam menjalani cobaan ini.

Kepada rekan-rekan yang ingin menyalurkan bantuan logistik untuk para korban di Palu, Donggala dan Sigi. Silahkan salurkan bantuan anda melalui:

DPD Partai Gerindra
Jl. Elang No. 77 Kel. Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan.
Kota Palu - Sulawesi Tengah 94111

Bantuan akan segera disalurkan kepada saudara-saudara kita, terutama di daerah-daerah terisolir akibat gempa dan tsunami.
#PrayforDonggalPaluSigi

0 Response to "Tim Medis Prabowo - Sandi Obati Korban Gempa Di Desa Sibalaya Utara, Sigi, Sulteng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel