Sukses Menghipnotis Pulau Jawa, PAN Akan Bawa Sandiaga Keliling Sumatera

Sabtu, 20 Oktober 2018

Faktakini.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional Eddy Soeparno akan membawa Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno keliling Sumatera dalam waktu dekat ini.

Setelah sukses roadshow di Pulau Jawa selama tiga minggu berturut-turut, PAN akan kembali membawa Sandi berkeliling ke wilayah Sumatera.

"Insya Allah kami akan melanjutkan ke Pulau Sumatera, dari Sumatera Barat, Sumatera Utara, Riau, bahkan sampai Aceh," kata Eddy melalui siaran persnya, Jumat 19 Oktober 2018.

Melihat antusiasme masyarakat di Pulau Jawa saat menyambut Sandi, Eddy semakin optimistis roadshow-nya ke wilayah Sumatera juga akan sukses.

"Insya Allah di Sumatera nanti juga akan lancar dan meriah sebagaimana di Pulau Jawa kemarin," ujar dia.

Eddy mengatakan Sandi merupakan cawapres yang digandrungi emak-emak dan generasi milenial. Karena itu, PAN semakin optimis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 itu akan menang di Pemilu 2019 mendatang.

Lebih lanjut, selain masif melakukan roadshow politik bersama Sandi, lanjut dia, PAN juga meminta kepada suluruh kader-kadernya yang maju sebagai caleg untuk turut serta mensosialisasikan pasangan Prabowo-Sandi.

"Insya Allah, dari sana juga kita akan menggalang suara untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Pokoknya 2019 Ganti Presiden," ttuturnya

Sumber: Viva

0 Response to "Sukses Menghipnotis Pulau Jawa, PAN Akan Bawa Sandiaga Keliling Sumatera"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel