Sudah Empat Hari FPI Cisarua Galang Dana Untuk Korban Gempa Dan Tsunami Di Sulteng

Kamis, 4 Oktober 2018

Faktakini.com, Bogor - Hari ini, kamis (4/10/2018) adalah hari ke empat DPC FPI Cisarua Bogor menggalang dana untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Adapun yang hadir dalam acara Penggalangan Dana hari ini yaitu Ustadz Opan Supandi (Ketua DPC FPI Cisarua), Habib Bagir Aljufri (Qo'id Laskar Pembela Islam Macan Cisarua), Ustad Cengho (Wakabid Da'wah DPC FPI Cisarua), Badan Anti Teror (BAT), Laskar Pembela Islam (LPI), Mujahidah Pembela Islam (MPI) dan Sahabat Fisabilillah (SF) Serta Generasi Almaidah 54.

Aksi peduli ini dilakukan di sekitaran Depan pasar cisarua jalan raya puncak.

Untuk sementara dana yang terkumpul dalam aksi penggalangan dana ini yang terkumpul pada hari pertama Rp. 9.200.000, hari kedua sebesar Rp.8.400.000, hari ketiga sebesar Rp. 15.500.000 dan hari ke empat sebesar Rp. 4.900.000




Jadi selama empat hari dana yang terkumpul terkumpul yaitu sebesar Rp.38.000.000, dan akan dikirim langsung kepada korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Mamuju.

Ustadz Opan Supandi Ketua DPC FPI Cisarua Bogor mengatakan, "Alhamdulillah kepercayaan umat terhadap FPI tidak luntur oleh berita yang mengatakan relawan Hilmi FPI yang sigap cepat membantu saudara kita di sulawesi itu HOAX. Ini dibuktikan dengan antusiasnya kepercayaan Umat untuk menitipkan bantuan kepada FPI. Terima kasih untuk umat yang sudah membantu sedikit meringankan beban saudara kita. Dan untuk Laskar, BAT, MPI dan SF serta Almaidah 54 Tetap semangat!"

"Kami Segenap Keluarga Besar FPI Mengajak kepada masyarakat Bogor berpartisipasi untuk meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah. Semoga saudara kita disana diberikan Kesabaran dan Ketabahan atas Musibah yang menimpa Sulteng", tutup beliau.

0 Response to "Sudah Empat Hari FPI Cisarua Galang Dana Untuk Korban Gempa Dan Tsunami Di Sulteng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel