Senyum Bahagia Bocah Tondongapa Palu Saat Dibagikan Biskuit Dan Buku Oleh Relawan HILMI - FPI

Jum'at, 12 Oktober 2018

Faktakini.com, Palu - Hati siapa yang tak senang, melihat keceriaan yang telah lama sirna akibat dihantam musibah, kini muncul  kembali di wajah Bocah-Bocah korban Gempa dan Tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

Hal itu terjadi saat para Relawan HILMI - FPI mendatangi Desa Tondongapa, Kelurahan Tondo Kecamatan Mantikulore, Palu Sulawesi Tengah, hari ini Jum'at (12/10/2018) siang.

Kedatangan Relawan HILMI - FPI ke Desa Tondongapa ini membawa ratusan Paket Sembako seperti beras, gula, air mineral dan ditambah pula dengan ikan asin, biskuit, pakaian bayi, pampers, perlengkapan mandi, pakaian layak pakai dan lain-lain.

Dengan penuh ketulusan hati dalam membantu sesama, Para Relawan HILMI - FPI membagi-bagikan Paket Sembako tersebut kepada masyarakat Desa Tondongapa.

Tak lupa perhatian khusus juga diberikan untuk anak-anak kecil yang ada di Posko-Posko Pengungsian.

Para Relawan HILMI - FPI menghampiri mereka dengan penuh kasih sayang, lalu memberikan mereka obat batuk dan obat-obatan untuk penyakit lainnya.

Kemudian Relawan HILMI - FPI membagi-bagikan biskuit, coklat, snack serta buku-buku seperti buku pelajaran berhitung, mewarnai dan lain-lain lengkap dengan alat tulisnya

Sontak pemberian ini disambut dengan luar biasa senangnya oleh para bocah Tondongapa tersebut. "Terima kasih kakak FPI", ucap beberapa bocah disana.

Yang sabar ya adik-adik sayang di Desa Tondongapa, sayangi dan taati kedua orang tuamu yang masih ada.

Selalu ingat dan laksanakan segala perintah Allah SWT agar berkah hidup di dunia dan akhirat, insya Allah Kakak-Kakak Relawan HILMI - FPI akan terus mendoakanmu.

1 Response to "Senyum Bahagia Bocah Tondongapa Palu Saat Dibagikan Biskuit Dan Buku Oleh Relawan HILMI - FPI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel