Diberi Sembako, Pendeta Korosani Gereja Bethlehem Donggala: Terima Kasih FPI, Haleluya!

 Ahad, 14 Oktober 2018

Faktakini.com, Palu - Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab selalu berpesan kepada seluruh Relawan FPI, dalam membantu para korban di lokasi bencana atau siapapun yang membutuhkan bantuan, agar tidak membeda-bedakan agama, suku, atau apapun latar belakang dari orang tersebut.

Dan para Relawan HILMI - FPI di Sulawesi Tengah yang sedang bekerja untuk membantu para korban Gempa Bumi dan Tsunami pun menjalankan dan mentaati perintah dari Habib Rizieq Shihab tersebut.

Setelah berjalan kaki sejauh 8 KM, melewati hutan ditemani hujan, longsor serta gelapnya malam, Relawan HILMI - FPI akhirnya sampai di Dusun Kata, Desa Kaliburukata, kecamatan Sindue Tombusabora, Kabupaten Donggala, Palu Sulawesi Tengah, Jum'at malam 12 Oktober 2018, untuk mengantarkan  Logistik serta makanan pokok untuk masyarakat setempat.

Setelah bermalam, esok paginya, Sabtu (13/10/2018) Relawan HILMI - FPI membagi-bagikan Paket Sembako untuk masyarakat Kristen yang terkena Gempa di Dusun 3 Kata, Desa Kaliburukata, kecamatan Sindue Tombusabora, Kabupaten Donggala, Palu Sulawesi Tengah,

Pendeta Korosani selaku Ketua Gereja Bethlehem Dusun 3 Kata, nampak terharu menerima bantuan Logistik, Paket Sembako dan makanan pokok dari HILMI - FPI, lalu beliau mengucapkan: "Terima kasih FPI. Haleluya!".

2 Responses to "Diberi Sembako, Pendeta Korosani Gereja Bethlehem Donggala: Terima Kasih FPI, Haleluya! "

  1. semoga Allah membuka mata rakyat untuk melihat ormas mana yg cinta rakyat dan berani berkorban demi rakyat tanpa upah dan bayaran.

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah.. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan para pejuang FPI

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel