Relawan HILMI - FPI Salurkan Logistik Untuk 91 KK Di Donggala Kodi Palu

Selasa, 9 Oktober 2018

Faktakini.com, Palu - Bagai tak kenal lelah, para Relawan HILMI - FPI terus berjibaku di Palu, Sulawesi Tengah dan sekitarnya dalam menyalurkan bantuan, mengevakuasi Jenazah dan melakukan hal bermanfaat lainnya demi untuk membantu para korban Gempa Bumi dan Tsunami.

Termasuk pada hari ini, Selasa 9 Oktober 2018 sore,
para Relawan HILMI - FPI melakukan Penyaluran Logistik di 4 Titik Posko Pengungsian Donggala Kodi, Kelurahan Nunu, Desa Pesaku, Desa Rarapadende dengan Total Penyaluran 91 Kepala Keluarga.

Ustadz Ardiansyah dan para Relawan HILMI - FPI lainnya dari berbagai daerah seperti dari Poso dan Banten dengan penuh keikhlasan hati membagi-bagikan beras, air mineral dan paket Sembako kepada para warga korban gempa dan tsunami.

Para warga Donggala Kodi, Kelurahan Nunu, Desa Pesaku dan Desa Rarapadende pubmenerima dengan penuh sukacita bantuan logistik dari HILMI - FPI dan mengucapkan Terima kasih kepada Relawan HILMI - FPI yang telah peduli akan nasib mereka.







Sebagai wujud atas rasa senang mereka, sebelum para Relawan HILMI - FPI pulang, Para ibu-ibu, bapak dan anak-anak di posko-posko pengungsian tersebut dengan penuh semangat mengucapkan, "Terima kasih FPI, Allahu Akbar!."

0 Response to "Relawan HILMI - FPI Salurkan Logistik Untuk 91 KK Di Donggala Kodi Palu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel