Relawan HILMI - FPI Salurkan Bantuan Untuk 283 KK Di Desa Salua, Sigi

Rabu, 31 Oktober 2018

Faktakini.com, Palu - Alhamdulillah, pada hari Selasa (30/10/2018) para Relawan HILMI - FPI telah membagikan berbagai bantuan untuk saudara - saudara kita yang terdampak gempa bumi dan tsunami di
Desa Salua, Kecamatan Kulawi, Kabupaten Sigi, Palu Sulawesi Tengah.

Tiba pagi hari di Desa Salua, para Relawan HILMI - FPI langsung bergerak menuju Dusun 3.

Di tempat ini Relawan HILMI - FPI memberikan bantuan logistik berupa 3 karung beras yang masing-masing beratnya 50 KG, Biskuit 2 dus, Pakaian bekas 2 karung, Mie instan 7 dus, Air mineral 7 dus dan pampers secukupnya untuk 109 KK.




Alhamdulillah seluruh bantuan telah diterima dengan baik oleh warga dengan penuh rasa syukur.

Kemudian team HILMI - FPI bergerak ke Dusun 2  di desa Salua, dan disini memberikan bantuam logistik berupa 4 karung beras masing-masing 50 kg, Biskuit 3 dus, Pakaian bekas 2 karung, Mie instan 13 dus, Air mineral 10 dus dan Pampers secukupnya untuk 137 KK.

Kemudian giliran Dusun 1 di Desa Salua yang didatangi. Disini Relawan HILMI - FPI memberikan bantuan logistik berupa 37 paket sembako, Biskuit 2 dus, Pakaian bekas 1 karung dan Pampers secukupnya untuk 37 KK.

Jadi total sebanyak 283 KK yang dibagikan bantuan oleh Relawan HILMI - FPI pada hari Selasa (30/10/2018) ini, alhamdulillah.

Semoga seluruh bantuan ini bisa bermanfaat dan untuk team HILMI - FPI yang bekerja di lapangan semoga menjadi amal ibadah.

0 Response to "Relawan HILMI - FPI Salurkan Bantuan Untuk 283 KK Di Desa Salua, Sigi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel