Rayakan Ultah, Prabowo Ajak Pendukungnya Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam

Selasa, 16 Oktober 2018

Faktakini.com

Prabowo Subianto

Untuk para Keluarga, Sahabat, Kader, dan Pendukung....

Dalam hal ini saya menyampaikan bahwa pada tanggal 17 Oktober 2018 yang bertepatan pada hari ulang tahun saya, saya tidak melakukan acara perayaan dan open house. Akan tetapi beberapa kegiatan tradisi keluarga akan tetap saya laksanakan umpamanya pemberian santunan kepada yatim piatu dan dikarenakan kondisi negara kita akhir-akhir ini sedang tertimpa bencana alam, saya juga sedang fokus untuk mengumpulkan bantuan ke daerah bencana.

Bagi mereka yang ingin mengirimkan ucapan atau karangan bunga sebaiknya tidak dikirimkan kepada saya, alangkah baiknya dikirimkan berupa bantuan ke daerah-daerah bencana. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,
Prabowo Subianto

1 Response to "Rayakan Ultah, Prabowo Ajak Pendukungnya Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam"

  1. subhanalloh inilah panutan sy dan inilah bakal calon pemimpin kita kelak di mana ada moment pribadinya tapi dia tetep berbagi buat sdr sdr kita yg lagi mendapakan musibah,jika bpk nanti jadi presiden sy berharap bisa mengemban amanah takyat dan sejahterakanlah masyarakat ambil perusahaan perusahaan kita yg di kuasai bangsa luar,karena kekayaan kita bukan tuk org asing,HBD buat bpk prabowo semoga panjang umurnya sht slalu...
    NKRI harga mati pak

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel