Puluhan Ribu Umat Islam Kepung PN Bandung Kawal Sidang Putusan Pra Peradilan SP3 HRS

Selasa, 23 Oktober 2018

Faktakini.com, Bandung - Hari, Selasa (23/2/2018) agendanya adalah Sidang Putusan, dalam Sidang Pra Peradilan SP3 Habib Rizieq Shihab soal Pancasila yang diajukan oleh Sukmawati.

Sejak pagi puluhan ribu umat Islam sudah tumpah ruah memadati area PN Bandung di Jl RE Martadinata / Jl Riau, dan hingga saat ini massa masih terus mengalir berdatangan.

Dahsyatnya massa yang hadir hari ini membuktikan bahwa umat Islam dan warga Jawa Barat menentang keras nafsu Sukmawati yang ingin terus mengkriminalisasi Ulama.

Saat ini di dalam ruang sidang para Tokoh mengawal jalannya persidangan, sementara diluar ruang sidang puluhan ribu umat Islam hadir untuk menunjukkan dukungannya kepada Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Shihab.


Sangat kuat dukungan umat Islam agar majelis hakim tidak mengabulkan tuntutan Sukmawati yang ia sendiri pernah memalsukan ijazah SMA demi untuk menjadi Caleg, namun untungnya keburu ketahuan oleh KPU, serta ia juga telah menistakan Suara Adzan, Cadar dan Syariat Islam dalam salah satu puisinya.

0 Response to "Puluhan Ribu Umat Islam Kepung PN Bandung Kawal Sidang Putusan Pra Peradilan SP3 HRS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel