MPI - FPI Kuningan Galang Dana Rp 31,5 Juta Untuk Korban Gempa Dan Tsunami Sulteng

Selasa, 9 Oktober 2018

Faktakini.com, Kuningan - DPW MPI (Pimpinan Wilayah Mujahidah Pembela Islam)  Kuningan pada hari Ahad pagi 7 Oktober 2018 mengadakan syuro yang dihadiri oleh anggota MPI, simpatisan, ustadz Zaki dan ustadz Hasan (pengajar).

Kegiatan ini menjadi agenda wajib yang rutin dilaksanakan setiap bulan di rumah anggota MPI secara bergilir.

Syuro diawali dengan pembacaan surat yasin dan rotibul haddad. Sebagai bentuk perhatian terhadap ilmu agama, maka pada setiap syuro selain membahas keorganisasian dan pengumpulan infak untuk anak yatim, juga dikaji kitab salaf Sullamuttaufiq  agar setiap anggota memiliki pengetahuan dasar dalam ilmu aqidah, fiqih dan tasowuf.

Selesai syuro, kegiatan dilanjutkan dengan aksi penggalangan dana di bunderan Cijoho Kuningan bergabung dengan DPW FPI Kuningan dan sayap juang lain seperti HILMI, LPI, FSI dan BAT. Hasil penggalangan tersebut akan disalurkan untuk saudara-saudara kita di Sulteng. Uang yang terkumpul selama 5 hari berjumlah Rp. 31.500.000,- .




Malam harinya MPI menghadiri Tablig Akbar bertempat di ponpes Riyadul Muta'alimin yg dihadiri oleh ketua tanfidzi DPW FPI Kuningan Kyai Endin Kholidin, Habib Husain bin Umar Al Atthos, KH.Oyo yahya, keluarga besar FPI dan ribuan kaum muslimin.

Kyai Endin menjelaskan bahwa seorang hamba tidak boleh takut kepada apapun trmasuk pada makar musuh musuh islam, satu-satunya yang harus ditakuti hanyalah Allah robbul 'alamin. Beliau juga mengatakan pada seluruh jama'ah bahwa jika umat islam rindu kepada Habib Rizieq dan menginginkan beliau segera pulang ke Indonesia maka umat ini harus all out memenangkan Prabowo Sandi dan menjadikan rumah-rumah sebagai posko pemenangan PAS sesuai amanat imam besar.

0 Response to "MPI - FPI Kuningan Galang Dana Rp 31,5 Juta Untuk Korban Gempa Dan Tsunami Sulteng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel