Menuju Desa Tomodo Palu Untuk Salurkan Bantuan, Relawan HILMI - FPI Sempat Terjebak Longsor

Sabtu, 20 Oktober 2018

Faktakini.com, Palu - Perjuangan para Relawan HILMI - FPI dalam membantu sesama di lokasi bencana gempa bumi, tsunami dan tanah longsor di Palu, Sulawesi Tengah yang kondisi alamnya masih belum stabil, bukan tanpa resiko.

Karena kondisi tanah yang masih tidak stabil, tim Relawan HILMI - FPI pada hari ini sempat tertimpa tanah longsor saat mau menuju Desa Tomodo untuk membagikan bantuan untuk warga sekitar, walaupun kabar terakhir menyebutkan kondisi sudah aman, sudah bisa turun ke Desa Sadaunta pertigaan menuju Kec Lindu namun belum bisa balik ke Palu, dan yang terpenting semua Relawan selamat, alhamdulillah.

Berikut Broadcast yang sempat beredar luas beberapa jam lalu dan sempat membuat cemas masyarakat, namun Alhamdulillah berkat doa kita semua seluruh Team Relawan HILMI - FPI selamat.

Sbb:

Assalamualaikum wr.wb.
Kepada ikhwan dan akhwat di seluruh WAG yg saya masuk didalamnya. Kami mohon doanya, saat ini TIM RELAWAN HILMI FPI yg bergerak ke desa TOMODO, Kec. LINDU, Kab.SIGI berangkat dari Posko INDUK FPI PALU pkl.08.00 mengalami kendala tertimpa tanah longsor akibat hujan deras shg tidak bisa maju ataupun mundur, beberapa relawan tertimbun dan pingsan. Saat ini pkl.21.46 dengan menggunakan 8 motor, dipimpin langsung oleh Ust. Sugianto Kaemudin, meluncur ke daerah tsb. untuk mencoba memberikan pertolongan. Di posisi lainnya di jalur yg sama ,berjarak 3 km dari TIM RELAWAN HILMI FPI PALU, TIM RELAWAN HILMI FPI KALSEL baru saja meminta bantuan dari TIM RELAWAN HILMI FPI PALU ,bahwa mereka juga tertimbun longsor. Menurut laporan sementara beberapa relawan pingsan juga. Sekali lagi mohon doanya.

Koordinator TIM MEDIS HILMI FPI.

Dr.Robby H.

0 Response to "Menuju Desa Tomodo Palu Untuk Salurkan Bantuan, Relawan HILMI - FPI Sempat Terjebak Longsor "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel