Keok Bonyok, McGregor Ingin Tanding Ulang Lawan Khabib Nurmagomedov

Senin, 8 Oktober 2018

Faktakini.com, Jakarta - Sudah kalah telak keok bonyok, Superstar UFC, Conor McGregor ingin melakukan tanding ulang usai dikalahkan juara asal Rusia, Khabib Nurmagomedov di UFC 229, Ahad kemarin, 7 Oktober 2018.

Dalam pertarungan yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas itu, McGregor kalah dan tidak berdaya di ronde keempat setelah lehernya dikunci Khabib petarung Muslim itu.

Selanjutnya, drama panas terjadi usai duel. Khabib menyerang salah satu tim McGregor yang terus mencela petarung asal Rusia itu dari bangku penonton.

Sementara di dalam Oktagon, McGregor terlibat baku pukul dengan tim dari Khabib. Tawuran ini sendiri sempat membuat aparat kepolisian kewalahan.

Namun, insiden usai laga tampaknya tidak terlalu dipikirkan oleh McGregor. Dia malah memuji aksi Khabib saat bertarung dan ingin rematch (tanding ulang).

"Kuncian yang bagus. Menantikan pertandingan ulang," tulis McGregor singkat, beberapa jam usai pertarungan, dalam akun twitternya, @TheNotoriousMMA.

Saat berita ini ditulis, pernyataan petarung berjuluk The Notorious tersebut mendapat 400 ribu like lebih dan 100 ribu lebih komentar.

Namun, sebagian besar komentar, lebih banyak menyudutkan McGregor. Seperti diketahui, dia kerap mengucapkan celaan tidak pantas kepada Khabib sebelum laga,

"Jadi rasis, mencela agama, itu bukan teknik menjual pertandingan. Menyerang bus dan melukai petarung UFC lain juga bukan jualan pertandingan," kata @SteveKane99.

"Bayangkan itu perkelahian sungguhan tanpa ada ronde dan jeda. Khabib bakal membunuhnya. Dan Conor tidak akan bisa menghentikannya," kata netizen lainnya," tulis @ArtissKilmore.

"Tidak perlu ada rematch. Sebab tidak ada penilaian meragukan dan tidak ada kontroversi. Kamu (McGregor) dikalahkan secara adil," tulis @Real_Heel.  

Foto: Conor McGregor, keok bonyok usai dikalahkan Khabib

Sumber: Viva

0 Response to "Keok Bonyok, McGregor Ingin Tanding Ulang Lawan Khabib Nurmagomedov"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel