Jakmania Pondok Pinang Galang Dana Untuk Korban Bencana Di Palu Dan Lombok


Kamis, 18 Oktober 2018

Faktakini.com, Jakarta - Siapa bilang Supporter Sepakbola hanya peduli memikirkan klub idolanya dan tak peduli sesama?

Anggapan sumir itu runtuh seketika setelah melihat betapa besarnya kepedulian para anggota The Jakmania, kelompok pendukung Persija Jakarta khususnya Jakmania Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Peduli atas nasib saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah, maka Jakmania Pondok Pinang pada hari ini, Kamis (18/10/2018) melakukan penggalangan dana untuk korban Gempa Bumi di Lombok, NTB serta korban Gempa Bumi dan Tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

Di tengah teriknya matahari, para anggota Jakmania Pondok Pinang dengan dipimpin oleh Korlapnya Ryan Naselan rela berpanas-panasan di Lampu merah Pondok Pinang Center dan lokasi lainnya di Jakarta Selatan, demi melakukan penggalangan dana untuk saudara-saudara kita di Palu dan Lombok.

Alhamdulillah dari hasil penggalangan dana Jakmania Pondok Pinang ini terkumpul dana sebesar Rp 2.500.000,- untuk Palu dan Rp 2.715.000,- untuk Lombok.

Bantuan ini disalurkan oleh Jakmania melalui FPI dan alhamdulillah telah diterima oleh Bendahara Umum DPP FPI untuk selanjutnya disalurkan ke Palu dan Lombok.

0 Response to "Jakmania Pondok Pinang Galang Dana Untuk Korban Bencana Di Palu Dan Lombok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel