Ini Jawaban Terhadap Fitnah Prabowo Penculik, Dipecat, Punya Hutang Dan Lain-Lain

Sabtu, 20 Oktober 2018

Faktakini.com

at.pjpp:
1. Prabowo penculik
Jawaban :
Bukan menculik tapi mengamankan. Dan yg mengamankan itu bukan Prabowo tapi Tim Mawar. Yg diamankan 9 orang, sudah bebas semua dalam keadaan hidup dan sebagian jadi Kader Gerindra.

2. Prabowo pelanggar HAM
Jawaban :
Kalau melanggar HAM kenapa Beliau bisa bebas ke negara manapun ? Bahkan beliau dipilih sama Megawati jadi cawapresnya tahun 2009 ?
Apa iya Megawati memilih pelanggar HAM sebagai cawapresnya ?

3. Prabowo dalang tragedi Trisakti
Jawaban :
Yang nembak mahasiswa Trisakti ternyata peluru dari instansi lain, bukan dari Kostrad yg dipimpin Prabowo, dan Prabowo bersumpah dengan Al-Qur'an tidak terlibat tragedi Trisakti.
Makanya keluarga korban Trisakti dukung Prabowo.

4. Prabowo dalang kerusuhan 98!
Jawaban :
Kalau Jasmev & Jokowers punya buktinya silakan diserahkan ke Komnas HAM

5. Prabowo kabur ke Yordania!
Jawaban :
Prabowo ke Yordania adalah untuk menghindari fitnah dari musuh²nya ketika itu. Siapa musuh²nya ? Lihat saja siapa para Jendral yang berada di "kubu sebelahnya"

6. Prabowo punya 2 kewarganegaraan
Jawaban :
SBY & BJ Habibie juga punya 2 Kewarganegaraan  (Warga Negara Kehormatan). Warga Negara Kehormatan tidak dilarang dalam Undang2 Pilpres. Yang dilarang adalah pernah pindah kewarganeraan menjadi warga negara lain.

7. Prabowo nggak punya penis.
Jawaban :
Kalau nggak punya anu kenapa punya anak. Anaknya menjadi desainer dunia dan mendesainer mobil BMW seri termewah yang hanya diproduksi 5 unit saja di dunia.

8. Prabowo cerai dan tidak bisa urus keluarga
Jawaban :
Bukan cerai, tapi diusir oleh keluarga Cendana akibat hasutan Jendral yang anti sama Prabowo.

9. Prabowo dipecat
Jawaban :
Bukan dipecat, tapi dipensiunkan dengan hormat. Kalau dipecat mana mungkin dapat uang pensiun tiap bulan sampai sekarang.

10. Prabowo punya hutang!
Jawaban :
Kalau punya hutang pasti tidak lolos di KPU yang mensyaratkan harus ada Surat Bebas Hutang dari Pengadilan.

11. Prabowo tidak punya istri, terus siapa ibu negaranya kalau menang ?
Jawaban :
Ini pemilihan Presiden bukan pemilihan istri Presiden dan tidak ada syarat dr KPU harus beristri. Jodoh itu di tangan YANG MAHA KUASA 'ALLAH SWT', bukan di tangan KPU.

12. Prabowo Kristen keluarganya semuanya Kristen.
Jawaban :
Memang benar semua saudara Prabowo banyak yg Kristen tapi Prabowo memilih jadi Mualaf sendiri dg begitu berarti Prabowo mempunyai pendirian yg benar dan kuat dg memilih Islam untuk pedoman beragamanya dan berani berseberangan dg saudara²nya ini adalah sebuah pilihan yg luar biasa....

13. Dan kenapa Prabowo anak seorang konglomerat pengusaha Begawan Ekonomi juga Menteri kok memilih jadi TNI yg daftar mati kok gak sama seperti saudara²nya yg memilih jadi pengusaha....
Jawabannya :
Karena Prabowo Cinta NKRI SEJATI dan dia selalu dipasukan dan tempur dimedan perang secara langsung... dan ini adalah sebuah pilihan yg sangat² luar biasa dan jika kita berada diposisinya belum tentu kita mau mengikuti jejaknya dan mau jadi TNI pasti memilih jadi pengusaha ...

14. Terbukti Prabowo cerdas seba bisa atau multi talenta... ,, jadi TNI dia sukses dan berprestasi jadi Pengusaha dia juga sukses hubungan dg luar negeri dia kuasai .. dan Prabowo kuasai 6 Bahasa dan 4 Bahasa Asing... apabila diwawancarai dunia tidak plonga -  plongo... belum jadi pejabat bisa bebaskan TKI yg mau dihukum mati.

#2019PrabowoRI1.

1 Response to "Ini Jawaban Terhadap Fitnah Prabowo Penculik, Dipecat, Punya Hutang Dan Lain-Lain"

  1. jika Allah menghendaki apapun upaya yg dilakukan agar pak Prabowo tak berdaya akan sia sia dan kedok masalalu yg dihembuskan oleh oknum oknum yg tdk bertanggung jwb akan twrbongkar semua saat prabowo menjadi prediden kelak inj yv ditakutkan pihak lawan lawannya

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel