HILMI - FPI Salurkan Bantuan Di Perkampungan Kristen Desa Walandone, Donggala, Palu

Kamis, 25 Oktober 2018

Faktakini.com, Palu - Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab tak henti-hentinya berpesan kepada seluruh jajaran FPI, agar dalam memberikan bantuan kepada para korban bencana alam dan siapapun orang yang membutuhkan bantuan untuk tidak membeda-bedakan suku, agama, dan apapun latar belakang dari korban yang akan kita bantu.

Untuk itu seluruh Relawan HILMI - FPI dimanapun berada, selalu melaksanakan amanat Habib Rizieq tersebut termasuk para Relawan yang sedang berada di Sulawesi Tengah untuk membantu korban Gempa Bumi dan Tsunami.

Pada hari ini, Kamis (25/10/2018) Relawan HILMI - FPI melakukan penyaluran logistik ke Desa Ketong, Kecamatan Balaesang Tanjung, Kabupaten Donggala, Palu Sulawesi Tengah.

Alhamdulillah perjalanan para Relawan ke daerah ini selamat sampai tujuan pulang dan perginya.

Memang sempat ada kendala sedikit namun alhamdulillah bisa dilewati mobil, karena jalan berlubang sampai kandas puluhan kali.

Team berangkat setelah Sholat Shubuh karena perjalanan jauh, dan baru sampai di lokasi pada pukul 09.42 menit  WITA.

Setelah menyalurkan bantuan di Desa Ketong, para Relawan HILMI - FPI lanjut menyalurkan logistik ke Desa Walandone, Kecamatan Balaesang Tanjung, Kabupaten Donggala.

Tiba di Desa Walandone pukul 12.09, team HILMI - FPI langsung bertemu langsung dengan Sekdes Bapak Noldi yang beragama Kristen dan menyambut dengan hangat.

Kemudian dilakukan serah terima logistik berupa Sembako, Mie instan, beberapa dus air mineral dan pakaian di Desa Walandone yang sebagian besar warganya memeluk agama Kristen ini.

Alhandulillah para warga Kristen itu sangat antusias menyambut kedatangan para Relawan HILMI - FPI, dan usai penyerahan bantuan sempat foto bersama di Posko yang ada lukisan Yesus Kristus tersebut.

0 Response to "HILMI - FPI Salurkan Bantuan Di Perkampungan Kristen Desa Walandone, Donggala, Palu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel