Guntur Romli Menantang, Umat Islam Pamerkan Bendera Tauhid Di Depan Ka'bah

Sabtu, 27 Oktober 2018

Faktakini.com, Jakarta - Rugi waktu kita kalau mau dibuang untuk meladeni ocehan seorang Ahoker yang bernama Guntur Romli ini, di tengah banyaknya agenda penting umat Islam yang harus kita lakukan.

Guntur Romli menyebar video yang isinya berupa sinisme dan apa yang ia sebut sebagai "tantangan" Terhadap Imam Besar umat Islam Habib Rizieq Shihab untuk membawa Bendera Tauhid di Masjidil Harom.

Tentu bukan Maqomnya Habib Rizieq untuk merendahkan diri dan meladeni perintah seorang eks anak buah Ahok si penista agama Islam. Ahok saja tidak pantas tentu apalagi cuma anak buahnya.

Perlu diketahui bahwa Gunrom ini adalah timses Ahok - Djarot yang gagal total di Pilgub DKI 2017 alias paslon yang ia dukung itu kalah super telak dari Anies - Sandi.

Dengan menyuruh Habib Rizieq membawa Bendera Tauhid ke Masjidil Harom, sepertinya ia tidak tau bahwa Bendera Nasional Arab Saudi juga berisikan kalimat Tauhid.

Dan untuk meladeni apa yang ia sebut sebagai "tantangan" Itu, tak perlu Habib Rizieq, cukup umat Islam yang menjawabnya dengan memamerkan foto-foto Bendera Tauhid di Masjidil Harom bahkan di depan Ka'bah. Jadi dengan demikian "tantangan" Gunrom tersebut sudah selesai dijawab oleh umat Islam.

Lalu untuk selanjutnya apakah perlu umat Islam menagih janji Gunrom dan / atau melempar tantangan balik untuknya seperti beranikah membakar Bendera Tauhid di depan Ka'bah dan lain-lain? Tidak perlu!

Ingat! Agenda penting kita umat Islam dibawah Komando Habib Rizieq Shihab sangat banyak. Seperti memasang spanduk Posko Pemenangan Prabowo - Sandi di rumah kita, memasang Bendera Tauhid dan sebagainya.

Jangan sampai kita terseret debat-debat yang tidak produktif dengan buzzer-buzzer yang memang berusaha membuat kita sibuk, apalagi para Caleg yang ingin numpang ngetop dengan mengomentari FPI supaya namanya bisa terkenal.

0 Response to " Guntur Romli Menantang, Umat Islam Pamerkan Bendera Tauhid Di Depan Ka'bah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel