Gaya Kocak Sandi Main Pete Bikin Emak-Emak Tertawa Dan Sejenak Lupakan Kesulitan Ekonomi


Ahad, 14 Oktober 2018

Faktakini.com, Subang - Kubu sebelah pasti makin panas melihat pesona "Cawapres Millennial" Haji Sandiaga Shalahuddin Uno.

Bagaimana tidak, apapun yang dilakukan oleh Sandi, Emak-Emak tetap menyukai dan mengerubutinya, tak terkecuali hari ini, Ahad (14/10/2018) di Subang, Jawa Barat.

Bagi seorang Sandiaga Uno #Sandinomics,Bahagia itu sederhana... Sesederhana hari-hari yang dilewati penuh tawa yang berbalut semesta.

Aksi lucu bang Sandi saat mengunjungi pedagang Pasar Sukamelang Subang, membuat para pedagang khususnya Emak-Emak tertawa atas aksi lucunya.

Sandi mengalungi Pete dan Emak-Emak di pasar ini tetap menyukainya. Karena Emak-Emak suka dengan selera humor Sandi, Kontestan paling muda di Pilpres 2019 sementara tiga orang lainnya sudah kakek-kakek semua.

Para pedagang di pasar juga mengakui pasar biasanya sepi namun karena ada kedatangan Sandiaga Uno sang idola, maka mendadak ramai.

Sejenak mereka pun bisa tertawa dan melupakan kesulitan ekonomi saat ini dimana harga-harga tinggi, nilai tukar Rupiah hancur, BBM naik dan sebagainya.

Tidak lupa, tetap dengan pilar ekonominya, bang Sandi said bahwa "70%perekonomian Indonesia ada di pasar tradisional. Kita harus mampu memajukan pasar tradisional dan mensejahterakan pedagangnya."

#SandiSantriPrenuer
#2019PrabowoSandiMenang
#PrabowoPilihanRakyat
#AdilMakmur
#CBW

0 Response to "Gaya Kocak Sandi Main Pete Bikin Emak-Emak Tertawa Dan Sejenak Lupakan Kesulitan Ekonomi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel