FPI Kalsel Galang Dana Rp 92,9 Juta Untuk Korban Gempa Dan Tsunami Sulteng

Selasa, 9 Oktober 2018

Faktakini.com, Banjarmasin - Bencana Gempa dan Tsunami yang terjadi pada hari Jum'at di bulan September 2018 di Donggala, Palu dan Mamuju Sulawesi Tengah, masih menyisakan trauma dan juga kesedihan yang amat mendalam.

Segenap seluruh pengurus tim relawan Indonesia saling bahu membahu membantu meringankan beban saudara saudara kita di Sulawesi Tengah baik secara moril maupun materil

Dan tak ketinggalan DPD FPI DAN MPI  Kalimantan Selatan beserta sayap juangnya pun turun ke lapangan melakukan penggalangan dana, yang bertempat di Simpang 4 lampu merah sungai andai Banjarmasin.

Selama 5 hari dari hari Rabu 3 Oktober - Ahad 7 Oktober 2018, FPI kalimantan selatan berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp. 90.690.000 dan kemudian itambah lagi dengan uang yang didapat dari bantuan melalui Transfer sebesar Rp. 2.250.000

Jadi total Uang Keseluruhan yang didapat Dari Pergalangan dana ini Sebesar Rp. 92.940.000.

Termasuk sumbangan pakaian bekas layak pakai oleh masyarakat Kalimantan Selatan.

Hasil Keseluruhan ini akan didonasikan kepada para korban bencana alam yang ada di Donggala, Palu dan Mamuju Sulawesi Tengah.

Melalui imam Daerah Fpi Kalsel Habib Zakaria Bahasyim menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya yang telah mempercayakan donasinya melalui FPI Kalsel.

Tak lupa FPI Kalsel juga mengucapkan terima kasih pula kepada aparat kepolisian wilayah Banjarmasin,  dinas sosial dan satuan Pol PP yang telah membantu hingga terlaksananya kegiatan ini dengan lancar.

0 Response to "FPI Kalsel Galang Dana Rp 92,9 Juta Untuk Korban Gempa Dan Tsunami Sulteng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel