FPI Brebes Kirim Relawan Ke Palu

Selasa, 30 Oktober 2018

Faktakini.com

FPI Brebes News

DPW FPI KAB. BREBES MEMBERANGKAT LASKARNYA KE PALU UNTUK MENJADI RELAWAN

Indonesia sedang dilanda kesedihan dengan adanya bencana yang terjadi dibeberapa daerah diantaranya yaitu di Sulawesi Tengah (Palu & Donggala) yang terkena bencana alam Gempa Bumi & Tsunami.

Adanya musibah yang terjadi di Sulawesi Tengah sangatlah banyak memakan korban nyawa, luka dan bangunan. Bahkan sampai saat ini evakuasi jenazah pun masih berlanjut, sedangkan bantuan masih belum merata.

Oleh karena itu sebagai bentuk kepedulian masyarakat Kabupaten Brebes melalui DPW FPI Kab. Brebes sampai saat ini teruz dilakukan penggalangan dana untuk membantu saudara kita yang disana.

Bahkan setelah kemarin (Kamis, 25 Oktober 2018) Ketua Tanfidzi DPW FPI Kab. Brebes (Al Habib Hasan bin Abdurrahman Al Atthas) berangkat ke Lombok (NTB) untuk menyalurkan Bantuan dan menjadi relawan disana, kini giliran para Laskar DPW FPI Kab. Brebes yang berangkat ke Palu (Sulteng) untuk menjadi relawan.

Senin, 29 Oktober 2018
DPW FPI Kab. Brebes memberangkatkan tiga orang laskarnya ke Palu untuk menjadi relawan disana selama 1 bulan.

Pemberangkatan dimulai dari Stasiun Brebes menuju ke Semarang dan berkumpul bersama Relawan Laskar dari DPD FPI JAWA TENGAH dan langsung melakukan perjalanan via Pesawat Lion Air dari Semarang menuju JAKARTA dan dari Jakarta menuju Palu hingga akhirnya sekarang sudah sampai di POSKO BENCANA DPD FPI JAWA TENGAH di Palu (Sulteng).

Semoga para laskar dari DPW FPI Kab. Brebes yang menjadi relawan di Palu senantiasa diberikan Umur Panjang, Kesehatan dan dapat pulang kembali dengan selamat.

Inilah aksi nyata kami, bahwa penggalangan dana yang selama ini dilakukan oleh DPW FPI Kab. Brebes benar benar disalurkan secara langsung bahkan mengirim relawan kesana.

Dan kami dari DPW FPI Kab. Brebes akan terus melakukan penggalangan dana hingga kondisi di Palu/Donggala mulai membaik. Bagi Masyarakat Kabupaten Brebes yang ingin menyalurkan Donasi Peduli Palu Bisa langsung dikirim ke Markaz kami di Jalan Gotong Royong 2 Desa Terlangu Kabupaten Brebes atau menghubungi Sekretaris Wilayah DPW FPI Kab. Brebes saudara Hasanudin Latif (082127809056) Atau dikirim langsung ke No. Rek. BRI: 586101013052530 (AN. Rizal Hardianto - Bendahara DPW FPI Kab. Brebes).

Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar

0 Response to "FPI Brebes Kirim Relawan Ke Palu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel