FPI Aceh Beri Apresiasi Tinggi Untuk Miftahul Jannah

Selasa, 9 Oktober 2018

Faktakini.com

Penghargaan tak terhingga kepada Miftahul Jannah

FPI Aceh memberikan apresiasi kepada Mitahul Jannah atlet asal Aceh yang kokoh imannya tak mau melepasygkan hijabnya,  walau harus diskualifikasi pada acara asian para games .

Kami belum mampu mnyediakan hadiar kepada Muftahul jannah tetapi kami memberi penghargaan yang tak terhingga kepada Muftahul jannah yang telah membawa nama harum Aceh kepada dunia,  yang telah menampakkan kekohan Iman putri serambi Makkah.  Sungguh ini lebih berharga dari mendali emas bahkan intan dan mutiara sekalipun yg dibawa oleh para Atlet yang memperoleh kemanangan.  Bagi kita bangsa Aceh tak ada harga emas, bila dibandikan dengan harga sebuah kebenaran. 

Kami juga turut doakan agar muftahul jannah agar Allah kokohkan imanmu  wahai miftahul jannah dan Allah bahagiakan dunia dan akhiratmu..!

Dan kami juga ingin mnyampaikan bahwa kami sangat kecewa dengan sikap panitia dan pemerintah Indonesia yang telah melecehkan rakyat Aceh dengan mediskualifikasi Miftajul Jannah karena alasan tak mau lepaskan jilbabnya.  Ini bukan cuma kesalahan Panitia tetapi Pemerintah harus bertanggung jawab., apakah di negri ini tidak bebas lagi menjalankan syariat agama masing masing..?

apakah hidup dinegri sendiri rakyat harus menerima penjajahan, sungguh melampoi batas. Maka dalam hal ini pihak terkait dan panitia harus minta maaf pada Miftahul Jannah dan Masyarakat Aceh dan bertaubat kepada Allah sebelum Azab Allah diturunkan..!

Ttd
Ket FPI Aceh

Tgk Muslim At Thahiri

0 Response to "FPI Aceh Beri Apresiasi Tinggi Untuk Miftahul Jannah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel