Dicintai Umat, Ribuan Umat Islam Kawal Pemeriksaan Amien Rais Di Polda Metro Jaya

Rabu, 10 Oktober 2018

Faktakini.com, Jakarta - Ribuan umat Islam saat ini, Rabu (10/10/2018) sudah tiba di depan Gedung Polda Metro Jaya, Jakarta, untuk mengawal pemeriksaan terhadap Bapak Reformasi Prof Dr H Amien Rais atas kasus Hoax Ratna Sarumpaet.

Tampak para Tokoh yang hadir antara lain KH Slamet Maarif Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 (PA 212), Ustadz Asep Syarpudin, Ustadz Buchory Muslim, Ustadz Bernard Abdul Jabbar, Dr Abbas Thaha, Dr Eggy Sudjana dan lain-lain.

Dalam orasinya dihadapan ribuan massa yang hadir dari berbagai Ormas, Ustadz Asep Syaripudin menyatakan Pak Amien Rais itu jangankan jadi Tersangka, jadi Saksi pun beliau tidak pantas, karena yang berbohong itu adalah Ratna Sarumpaet, bukan Amien Rais.

Sementara kasus-kasus lainnya seperti Viktor Laiskodat, Sukmawati dan lain-lain yang jelas-jelas menistakan agama, hingga kini tidak diusut, demikian kata Ustadz Asep.

Ustadz Asep dengan tegas menyatakan, "Jangan sekali-sekali rezim ini mengkriminalisasi Ulama. Polisi memanggil Amien Rais adalah sebuah kekeliruan!"

Ormas-ormas yang hadir hari ini antara lain Laskar Pembela Islam (LPI)  - FPI di bawah komando Panglima Ustadz Maman Suryadi, PA 212, Kokam Muhammadiyah, Barisan Emak-Emak Militan, Bang Japar, PPMI dan lain-lain.

Massa yang hadir menyatakan akan tetap berada di lokasi Polda Metro Jaya sampai dipastikam Amien Rais keluar dengan aman.

0 Response to "Dicintai Umat, Ribuan Umat Islam Kawal Pemeriksaan Amien Rais Di Polda Metro Jaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel