Di Pamekasan, Habib Hanif: Rumah Habib Rizieq Sudah Dipasangi Spanduk Prabowo - Sandi, Ayo Kita Ikuti!

Rabu, 3 Oktober 2018

Faktakini.com, Pamekasan- Masya Allah.. Lebih dari 50 ribu umat Islam menghadiri Tabligh Akbar FPI di Lapangan Waru, Pamekasan  Madura, Jawa Timur, hari Selasa pagi (2/10/2018).

Acara ini juga sekaligus pelantikan Laskar FPI se-Madura, Jawa Timur sehingga dihadiri pula oleh para pengurus FPI setempat, para Ulama dan Habaib.

Hadir pada acara ini Ketua Umum DPP FPI KH Shobri Lubis, Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas Ketua Umum FSI yang juga merupakan menantu dari Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Shihab.




Juga hadir para petinggi FPI lainnya seperti KH Slamet Maarif, KH Syahid Joban, Panglima LPI Ustadz Maman Suryadi, Habib Bahar bin Smith dan lain-lain.




Habib Hanif Alatas dalam ceramahnya memaparkan bahwa di rumah Habib Rizieq Shihab saat ini sudah terpasang spanduk besar Prabowo - Sandi.

Habib Hanif menyatakan, "Guru kita Habib Rizieq Shihab, saya seumur-umur baru sekali ini liat, rumah Habib Rizieq dipasangi spanduk segede-gedenya: Posko pemenangan Prabowo - Sandi."

 "Bapak-bapak Kyai dan Ulama, Habib Rizieq Imam Besar, orang terhormat, demi perjuangan rumahnya ditempeli spanduk besar Prabowo - Sandi dia tidak malu, rumahnya sudah dijadikan Posko pemenangan Prabowo - Sandi, maka itulah kita para Kyai, para Habib, umat Islam mengikutinya menempeli Prabowo - Sandi di rumah kita, pesantren kita, dan lain-lain", demikian kata Habib Hanif yang disambut pekikan takbir oleh puluhan ribu jama'ah yang hadir.

Puluhan ribu massa yang hadir juga menyatakan siap dan bertekad menjalankan amanat Ijtima' Ulama dan memenangkan Prabowo - Sandi dalam Pilpres 2019, apapun hambatan dan rintangan yang menghadang.

0 Response to "Di Pamekasan, Habib Hanif: Rumah Habib Rizieq Sudah Dipasangi Spanduk Prabowo - Sandi, Ayo Kita Ikuti!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel