Di MS FPI Mega Mendung, Prabowo Apresiasi Aksi Kemanusian Relawan HILMI - FPI Di Berbagai Daerah

Kamis, 4 Oktober 2018

Faktakini.com

Kedatangan bapak Prabowo di Markaz Syariah FPI di Mega Mendung membuat situasi amat semarak, siang tadi.

Sambutan sholawat badar mengiringi kedatangan bapak Prabowo. Ada suasana haru, ketika puluhan santri dan laskar FPI mengantarkan bapak Prabowo berjalan memasuki masjid..Teriakan takbir menggema berulang kali..

Bapak Prabowo terlihat bahagia..Beliau menyalami satu demi satu para habaib dan KH. Ma'sum, Imam Besar FPI Jabar, KH. Fahru (mewakili Imam FPI Banten  Banten), dan Habib Muhsin bin Zaed Alatas, Imam Besar FPI DKI Jakarta..Tidak lupa juga ada dua ulama muda, menantu IB HRS, yaitu Habib Hanief b Abdurahman Alatas dan Habib Muhamad bin Husein Alatas yang beliau salami dengan hangat. Juga hadir, ketua Pengelola Madrasah, Ir. Farid Thalib..

Bapak Prabowo mengawali ceramahnya dengan memberikan rasa hormatnya pada sosok Imam Besar HRS, setelah sebelumnya diberitahu, bahwa IB HRS menolak tawaran pembangunan modern komplek madrasah senilai 250 milyar lebih asal IB HRS membatalkan rencana Aksi Bela Islam 411 dan 212...

Allahu AkbarπŸ’—πŸ’—πŸ’—

Bapak Prabowo pun menceritakan hal yang sama, bahwa dirinya juga menolak mentah-mentah tawaran uang yang tidak sedikit, tetapi dengan syarat beliau membatalkan pencalonannya menjadi Presiden.

Allahu AkbarπŸ’—πŸ’—πŸ’—

Bapak Prabowo mengutarakan dirinya tetap menerima pencalonan dirinya sebagai presiden, lebih disebabkan dirinya tidak rela negeri kita yang kaya raya, tetapi rakyatnya hidup miskin..

"Saya tidak rela ketidak-adilan yang terjadi di semua aspek kebijakan telah menjadikan rakyat kehilangan hak kemakmurannya.."

Saya mungkin secara materi sangat cukup. Hanya lebih dari saudara2 semua. Tetapi, kekayaan saya tidak ada bandingnya dengan orang-orang kaya besar yang ada. Karena itu saya mestinya tinggal menikmati hari tua saja. Apalagi, umur saya di bulan Oktober ini memasuki umur 67 tahun..Jadi, buat apa saya ngotot untuk jadi presiden?

Ini sekali lagi kehendak saya, bahwa saya akan mewakafkan sisa umur saya untuk memperbaiki tatanan sistim ekonomi yang masih dirasakan oleh sebagian besar rakyat tidak adil.

Teriakan takbir kembali menggema keras dari para hadirin...

Menurut bapak Prabowo ada kejanggalan-kejanggalan yang terjadi di Indonesia.
Seperti yang telah saya tulis dalam sebuah buku dengan judul "Indonesia Paradox"..
Kejanggalan-kejanggalan ini wajib kita perbaiki..
Seperti yang kita ketahui 80% kepemilikan tanah di negeri kita dimiliki oleh hanya 1% orang-orang yang sangat kaya.
Kredit yang dikeluarkan bank sebagian besar hanya dinikmati orang-orang kaya..
Ini contoh ketidakadilan nyata yang terjadi..

Dalam ceramahnya bapak Prabowo mengapresiasi peran FPI saat ini yang dinilainya makin dicintai masyarakat, khususnya dalam aksi kemanusiaan yang dibantu sama sekali tidak membedakan agamanya..

Ini fakta kebaikan yang wajib dijaga..Misalnya, FPI tetap wajib mengeliminir penyusup yang sengaja dipakai untuk merusak nama FPI.
Di partai Gerindra pun saya kaget, ada yang mengaku anggota partai, tetapi melakukan hal tidak terpuji di masyarakat, di salah satu daerah. Langsung, saya pecat. Dan ternyata setelah di selidiki, ya kita jadi tahu kalau itu penyusup untuk merusak partai..

Pidato bapak Prabowo ini, faktanya disambut amat antusias. Sambutan masyarakat ini pun dinyatakannya sebagai harapan rakyat yang akan beliau jaga nanti, seandainya rakyat memutuskan beliau sebagai presiden berpasangan dengan bapak Sandiaga Uno sebagai wakil presiden RI 2019-2024..

Bi'idznillah..Ya Rabb..

A Uwais Alatas
-SILABNA
#5SILA

0 Response to "Di MS FPI Mega Mendung, Prabowo Apresiasi Aksi Kemanusian Relawan HILMI - FPI Di Berbagai Daerah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel