Di Keheningan Malam, Relawan HILMI - FPI Salurkan Sembako Dan Air Di Kalikoa Palu

Selasa, 9 Oktober 2018

Faktakini.com, Palu - Setelah pada pagi hingga sore hari menyalurkan bantuan logistik di empat Titik Posko Pengungsian yaitu di Donggala Kodi, Kelurahan Nunu, Desa Pesaku dan Desa Rarapadende, malam hari ternyata bukan waktu untuk beristirahat apalagi berantai-santai bagi tim Relawan HILMI - FPI di Palu, Sulawesi Tengah.

Karena pada keheningan malam di hari Selasa, 9 Oktober 2018, giliran para warga korban bencana alam di Kelurahan Kalikoa, Palu yang disambangi oleh para Mujahid - Mujahid ini.

Walau secara fisik sudah terasa lelah, namun tenaga para Relawan HILMI - FPI nampak bagai kembali lagi saat melihat wajah-wajah penuh harap dari saudara-saudara kita korban Gempa Bumi dan Tsunami, yang memang sudah sangat menunggu-nunggu kedatangan para Relawan HILMI - FPI.

Dengan sigap, Ustadz ... dan para Relawan HILMI - FPI langsung membagi-bagikan beras, air mineral dan Paket Sembako kepada 91 KK di Kelurahan Kalikoa, Palu Sulawesi Tengah.

Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk para korban Gempa Bumi dan Tsunami di Kalikoa, dan untuk para Relawan HILMI - FPI semoga menjadi amal ibadah dan diridhoi Allah SWT.

0 Response to "Di Keheningan Malam, Relawan HILMI - FPI Salurkan Sembako Dan Air Di Kalikoa Palu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel