Catatan Gus Nur Pasca Pemeriksaan Sebagai Saksi Di Polda Jawa Timur

Sabtu, 20 Oktober 2018

Faktakini.com

Gus Nur

Intinya, saya dipanggil oleh Polda Jawa Timur sebagai saksi, karena ada di fulan yang mengatasnamakan dari lembaga NU yg katanya telah saya cemarkan nama baiknya.

Didepan penyidik sayapun ditanya beberapa hal, kemudian ahirnya sayapun diputarkan sebuah video saya yg sudah di potong, di video itu saya marah kepada sebuah AKUN yang menuduh saya Islam wahabi dan radikal, dan akun itu sering sekali menulis status tentang  keburukan saya, bahkan terkadang jauh masuk ke ranah-ranah pribadi saya, tapi selalu saya biarkan, akun itu adalah : GENERASI MUDA NU.

Itu intinya. Jadi mulai terasa aneh, tiba2 ada orang Mengatas namakan NU melaporkan saya, pencemaran nama baik, padahal saya tidak kenal dengan Haji fulan yg melaporkan saya itu, dan saya tdk pernah mencemarkan nama baik dia termasuk lembaga NU yg dia anut, kalau toh saya mengkritik, itupun berdasarkan fakta dan data.

Yg saya lawan dalam video saya itu adalah AKUN GENERASI MUDA NU..!!! Bukan NU nya. Sampai disini jelas ??? Dan coba anda buktikan sendiri, silahkan buka akun GENERASI MUDA NU itu, masya Allah, isinya full cacian dan hinaan kepada ustadz yg tdk sejalan dengan NU dan tdk sejalan dgn rezim ini..

Akun generasi Musa NU menuduh saya ustadz radikal dan ustadz wahabi, makanya saya marah besar kpd akun itu, bukan kepad NU apalagi kepada yg melaporkan itu.. Jelas ???

Tapi inilah rezim laknatullah, kepada yg benar2 makar, rasis, radikal, bawa parang, teriak2 Islam tai, menghina presiden, menghina alqur’an, menghina Nabi, menganiaya kyai, hukumnya tumpul, dilaporkan sampai berbusa mulutpun tdk dipanggil.

Teruskan kalian bermain-main dgn kecurangan, kelicikan dan KEDZOLIMAN kalian, ingat satu hal, bahwa setiap kreteg hatimu, gumam batinmu, di audit oleh alam...!!!!!!!

Puluhan saya katakan, kalau ternyata tuduhanmu kepadaku benar, maka anak dan isteriku bahkan 7 turunanku, akan dilaknat oleh Allah, tapi kalau ternyata tuduhanmu kepadaku salah, maka keluargamulah yg akan di azab oleh Allah...!!!!

Karena ketika waktuku seharian habis tersita mubazir utk datang ke kantor polisi karena laporan kamuflasemu itu, ada ribuan dimensi kemaslahatan ummat yg tertunda bahkan gagal... Silahkan remehkan catatan ini...  Bismillah tawakkaltu’alallah...

Cak Nur

Foto: Laskar FPI Surabaya mengawal pemeriksaan Gus Nur

0 Response to "Catatan Gus Nur Pasca Pemeriksaan Sebagai Saksi Di Polda Jawa Timur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel