Bersama Sandiaga Disambut Hangat FPI Kuningan, Zulkifli Hasan: FPI Tidak Pernah Minta Uang!

Senin, 15 Oktober 2018

Kuningan, hari Ahad (14/10/2018) cawapres hasil ijtima' ulama 2 Sandiaga Salahuddin Uno bersama ketua MPR sekaligus ketua umum PAN Zulkifli Hasan mengunjungi kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan PAS, maka DPW FPI Kuningan beserta sayap juangnya (LPI, MPI, BAT, dan Hilmi) melakukan pengawalan.

Pengawalan dimulai sejak waktu dzuhur hingga malam hari. Bang Sandi menyapa warga Kuningan di pameran sound system dan berbagai tempat lainnya.

Warga sangat berantusias untuk menyapa bang Sandi dan berebut foto mulai dari kaum milenial, emak-emak hingga bapak-bapak.

Agenda dilanjutkan dengan sharing bersama para pengusaha sekaligus endorse produk, sholat berjama'ah, makan malam dan pertemuan hangat brsama para politikus, caleg dari partai koalisi dan beberapa ormas termasuk FPI.

Kyai Endin Kholidin selaku ketua tanfidzi DPW FPI Kuningan menyampaikan bahwa keluarga besar FPI siap memenangkan PAS sesuai intruksi imam besar.


Pak Zulkifli Hasan berkata dengan penuh kebanggaan, "FPI tidak pernah minta uang." Seketika gemuruh takbir digaungkan oleh Bang Sandi dan semua orang yang berada di dalam ruangan rumah makan lesehan Cibulan.

Sesuai amanat HRS, FPI harus berjuang dengan mandiri, menggunakan uang sendiri dan ikhlas hanya mengharapkan ridho ilahi.

Acara ditutup dengan solawat dan syair "ayo dukung Prabowo Sandi" ciptaan PD MPI Jabar yang dinyanyikan oleh ketua MPI Kuningan Umi Alika dan mujahidah lainnya.

2 Responses to "Bersama Sandiaga Disambut Hangat FPI Kuningan, Zulkifli Hasan: FPI Tidak Pernah Minta Uang! "

  1. Semoga FPItetap istiqomah dan bersih, jangan sampai seperti tetangga sebelah yang mengorbankan umatnya untuk memperkaya segelintir elit2nya !!!!

    BalasHapus
  2. Aku yakin saudara FPI tidak pernah minta uang. Tetapi bagaimana partai pengusung Prabowo - Sandi...?

    Salam Persaudaraan, PAS 1 Indonesia
    Presidenku
    Asli
    Solo

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel