ALIRAN NUSANTARA & PENGHADANGAN MAHASISWA DI OMAN

Rabu 10 Oktober 2018, 

Faktakini, Oman - Penghadangan Mahasiswa/i dan Santri Indonesia di Oman agar tidak bisa masuk ke Yaman, merupakan "Operasi Resmi Rezim Zalim" untuk menghalangi umat Islam Indonesia belajar kepada para Habaib di "Negeri Para Wali".

Situasi Perang Yaman dan adanya segelintir kelompok ISIS yg menyusup ke Yaman beberapa waktu lalu, namun dijadikan alasan bahwa Yaman tidak aman dan bagus utk belajar, bahkan DIFITNAH sbg tempat pengkaderan Radikalis & Ekstrimis hingga Teroris.

Padahal, pelarangan menimba ilmu di Yaman merupakan salah satu target 'Aliran Nusantara" yg saat ini didukung pemerintah.

Aliran Nusantara disingkat "ANUS" terus melakukan propaganda utk "me-nusantara-kan" ajaran Islam, sehingga semua ajaran Islam yang dinilai tidak cocok dengan selera mereka langsung dicap sbg "Budaya Arab".

Karenanya jangan kaget tatkala salah satu pentolan Anus "meng-arab-arabkan" Jilbab, Cadar, Jubah, Sorban hingga Shoff Sholat.

Dan jangan kaget juga tatkala pentolan Anus lainnya menghina para Habaib & Ulama yg datang dari Yaman, bahkan menyebutnya hanya selevel Ibtidaiyyah.

Pengaruh Anus terasa sangat kuat di rezim penguasa saat ini, sehingga mereka sukses melanggamkan bacaan Qur'an di Istana Presiden dengan "Langgam Pewayangan".

Kini, Anus melakukan propaganda besar-besaran agar Santri Indonesia tidak perlu lagi belajar di negara Arab, agar proses "me-nusantara-kan" ajaran Islam bisa lebih mulus lagi.

Karenanya, jangan kaget kini Rezim Penguasa getol ingin memutus tali hubungan yang sangat kuat antara umat Islam Indonesia dg Ulama Yaman, krn dibanding negara Arab lain, pengaruh Ahli Yaman  sebagai penyebar Islam di Indonesia sangat besar sejak berabad-abad.

Rezim Penguasa telah secara terang-terangan mengirim utusan ke pondok-pondok pesantren agar jangan kirim santri ke Yaman dengan alasan agar tidak "Ekstrim & Radikal".

Situasi Perang Yaman menjadi "Peluang Emas" bagi Rezim Zalim untuk melarang para Santri sekolah di Yaman. 

Jika hari ini Santri dilarang belajar ke Yaman, maka esok akan tiba waktunya Santri dilarang menimba ilmu di semua negara Arab.

Pelajar yg ingin belajar Liberal di Amerika mau pun Eropa dipermudah. Pelajar yg mau belajar Komunis di China difasilitasi. Tapi pelajar yg ingin belajar Agama ke Yaman dihadang & dilarang.

Mau dibawa kemana negeri ini ... ???

Sampai kapan kita diam melihat kezaliman ini ... ???


#AyoJagaSantri
#AyoBelaSantri
#AyoBantuSantr

0 Response to "ALIRAN NUSANTARA & PENGHADANGAN MAHASISWA DI OMAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel