WARGA MUSLIM POSO MEWAKAFKAN TANAHNYA UNTUK FRONT PEMBELA ISLAM

Sabtu,  22 September 2018

Faktakini.com,Poso - Alhamdulillah Hari Ini (22-09-2018) Ketua DPD Sulteng Ust.Sugianto Kaimudin Berkunjung Ke Rumah Bapak. Jamrin Larai Seorang Warga Muslim Desa Towu, Kec.Poso Pesisir Utara, Kab.Poso, Prov.Sulawesi Tengah, yang berniat Mewakafkan Tanah Milik Keluarga Untuk Front Pembela Islam.

Ust.Sugianto Kaimudin Bersama 6 Orang Laskar Pembela Islam Bertemu Dengan Bapak. Jamrin Larai Yang Berniat Mewakafkan Tanah Milik Keluarganya Seluas 2 Hektar Untuk Front Pembela Islam, "Saya Ingin Mewakafkan Tanah Milik Keluarga Kami Untuk Kepentingan Ummat Islam Agar Tanah Tersebut Dapat Menjadi Amal Jariyah Buat Keluarga Kami, dan Bermanfaat Untuk Ummat Islam".

Ust. Sugianto Mengucapkan Terimak Kasih Sedalam - dalamnya Untuk Keluarga Bapak. Jamrin Larai Yang Telah Mewakafkan Tanah Miliknya Demi Kepentingan Ummat Melalui Front Pembela Islam.

" Masyaallah Ini Merupakan Pertama Kali Kami di Front Pembela Islam Sulawesi Tengah Ada Seorang Warga Muslim Yang Mewakafkan Tanah Miliknya Untuk Front Pembela Islam".

Ust.Sugianto Juga Menuturkan Rencana Tindak Lanjut Pemanfaatan Atas Tanah Wakaf Tersebut Untuk Kepentingan Pendidikan Ataupun Yang Lain Kedepannya.

"Kedepannya Insyaallah Kami Akan Berkomunikasi Dengan DPP FPI untuk Pemanfaatan Lahan Tersebut Entah Nantinya Untuk Pondok Pesantren Atau Yang Lainnya Insyaallah Kita Akan Tetap Meminta Nasihat Imam Besar Kami Al - Habib Muhammad Rizieq Syihab".

" Tak Lupa Pula Kami Sampaikan Terimakasih Kepada Keluarga Bpk. Jamrin Larai Atas Tanah Yang Di Wakafkan Untuk Front Pembela Islam Insyaallah Dapat Kami Manfaatkan Untuk Kepentingan Ummat dan dapat Menjadi Amal Jariyah Keluarga  Aamiin Yaa Robbal Alamiin".

0 Response to "WARGA MUSLIM POSO MEWAKAFKAN TANAHNYA UNTUK FRONT PEMBELA ISLAM"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel