Ustadz Yusuf Martak: Sudah 600 Posko-Posko Rumah Rakyat Dukung Prabowo - Sandi!

Selasa, 18 September 2018

Faktakini.com, Jakarta - Selasa, 18 September 2018

Faktakini.com, Jakarta - Ketua GNPF Ulama KH Muhammad Yusuf Martak dalam acara ILC Tvone malam ini, Selasa (18/9/2018) memaparkan proses Ijtima' Ulama sejak yang pertama dan berbagai proses dinamikanya.

Ustadz Yusuf Martak menyampaikan bahwa perlu dipahami dalam Ijtima Capresnya sudah jelas yasitu Prabowo, dan Cawapresnya ada dua yaitu Habib Salim Segaf Aljufri dan Ustadz Abdul Somad. Namun karena berbagai pertimmbangan, Prabowo memilih Cawaores bukan dari Ulama.

Setelah berdiskusi panjang dengan Prabowo, Para Ulama menyatakan akan memberi dukungan penuh apabila Prabowo - Sandi sepakat menamlndatangani Pakta Integritas, dan itu kemudiab dilakukan oleh Prabowo - Sandi.

"Maka di Ijtima' Ulama II 16 September Pakta Integritas ditandatangani. Di Pakta Integritas tak ada jabatan atau apapun yang kami minta. Kami tulus memberi dukungan. Sejak Ijtima'I tak ada 1 sen pun uang yang keluar dari partai", kata Ustadz Yusuf.

"Kami telah beri dukungab untuk Prabowo sejak Ijtima' I. Prabiwo tak ingin pecah antar Ulama karena pihak lawan juga mencawapreskan Ulama, maka beliau (Prabowo) tak memilih Cawapres Ulama. Ini kebesaran hati Prabowo."

"Habib Rizieq tak pernau berubah-berubah dalam perjuangan. Dan pak Prabowo telah meminta para Ulama dari GNPF Ulama untuk mendampingi di pemerintahan.", lamjut beliau.

"Kami telah buktikan di Pilkada DKI (Anies - Sandi menang). Pendukung Anies - Sandi sama koalisinya dengan Prabowo - Sandi hari ini, dan insya Allah itu kita manfaatkan secara maksinal. Sampai hari ini sudah 600 Posko-Posko rumah yang disiapkan untuk Prabowo - Sandi", tutup Ustadz Yusuf Martak.

0 Response to "Ustadz Yusuf Martak: Sudah 600 Posko-Posko Rumah Rakyat Dukung Prabowo - Sandi!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel