Ustadz Yusuf Martak: Habib Rizieq Saat Ini Dicekal Tak Bisa Keluar Dari Arab Saudi

Selasa, 18 September 2018

Faktakini.com, Jakarta - Selain memaparkan berbagai hal tentang Ijtima' Ulama dan proses para Ulama mendukung Prabowo - Sandi, Ustadz Muhammad Yusuf Martak, Ketua GNPF - Ulama dalam acara ILC Tvone malam ini, Selasa (18/9/2018) memaparkan sebuah informasi penting bahwa saat di bulan-bulan terakhir menjelang Pilpres 2019 di Indonesia ini, Habib Rizieq Shihab dicekal di Arab Saudi termasuk tak bisa pulang ke Indonesia.

"Habib Rizieq saat ini statusnya dicekal, tidak bisa keluar dari Saudi Arabia. Visa masih hidup, beliau akan meninggalkan Saudi, keluarganya dibebaskan dari Imigrasi, Habib Rizieq dicekal", ucap Ustadz Yusuf Martak.

Ustadz Yusuf juga menyatakan tak ada kesalahan apapun yang dilakukan oleh Habib Rizieq terhadap pemerintah Saudi, karena kalau ada kesalahan pasti sudah ditangkap.

Pernyataan beliau ini memperkuat pernyataan Ustadz Haikal Hasan beberapa menit sebelumnya di acara yang sama bahwa Habib Rizieq dihalangi untuk pulang ke Indonesia.

Ustadz Haikal menyatakan, "Rezim disini terbukti tidak mampu mengembalikan Habib Rizieq pulang padahal ia punya hak sebagai warga yang tak bersalah. Demi Allah saya nyatakan Habib Rizieq sudah mau pulang tapi ada satu kekuatan besar yang menghalanginya untuk pulang!".

Acara ILC Tvone pada malam hari ini mengambil Tema "Ijtima Ulama II & HRS Dukung Prabowo - Sandi: Perebutan Suara Umat Islam" dan sampai berita ini diturunkan acara ini masih berlangsung.

1 Response to "Ustadz Yusuf Martak: Habib Rizieq Saat Ini Dicekal Tak Bisa Keluar Dari Arab Saudi"

  1. Dia sendiri yang mau kabur ke arab, sama arab dicekal, kok salahin rezim ga mampu pulangin rizieq. Logika error.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel