UAS Batal Ke Jateng - Jatim Karena Diancam Ormas Intoleran, Ini Tanggapan Umat Islam

Ahad, 2 September 2018

Faktakini.com, Jakarta - Ustadz Abdul Somad Da'i idola umat Islam akhirnya terpaksa membatalkan rencana Dakwah Islamnya di Jawa Tengah, Jogja dan Jawa Timur karena mendapat ancaman dari ormas intoleran, ini tanggapan para Netizen Muslim yang dikutip oleh Faktakini.com dari akun Facebook resmi beliau:

Rizky AL
Di Jombang jg dihadang ya tadz, klo mau ceramah di madura tadz gak bakal ada ancaman dll. Malah disambut dgn meriah di Madura bumi sholawat, bumi salam, & bumi wali

Prih Atin
Astaqfirulloh Kemarin pas dicalonkan jadi wapres,katanya tetangga sebelah suruh dakwah aja,sekarang dakwah di larang,apasihh maunya mereka...

Era Yanti
mending ke Aceh aja ustad, kami diaceh selalu menanti kehadiranmu,
Kami Cinta Ulama..
Bila perlu pesawat pribadi org aceh beli untuk ustad
Tetap semangat..

Gerry Rafli Ravid
Saya tidak perduli dengan politik.. saya tidak perduli mau jokowi atau prabowo presidennya. Tapi kalau ustad ke Jogja dan dihalang2i oleh siapapun ketika berdakwah.. maka demi Allah saya akan siap menjaga ustadz meski nyawa taruhannya..

Nusna Wati Nana
Yang sabar UAS... sy yakin pasti ada hikmah di balik semua ini... sy yakin Allah akn memberikan yg TERBAIK unt UAS... Biarkan mereka nanti yg mempertanggungjawabkan di HADAPAN Allah Subhanawata'ala... MAKAR ALLAH LEBIH PEDIH DARI MAKARNYA MANUSIA... sy percaya itu... dan sy meyakininya... insyaa Allah UAS slalu dalam Lindungan Aĺlah Subhanawata'ala... aamiin...

Nurliya Hasanah
Saya heran, kenapa mereka takut dan sangat khawatir dengan kehadiran Ustadz Abdul Somad? Anak2 kecil saja amat sangat mencintai UAS. Non muslim gak ketinggalan nge-fans dengan UAS... padahal UAS sudah mengundurkan diri dari cawapres karena fokus pada bidang pendidikan dan dakwah. Semakin yakin tahun depan siapa yang akan kita pilih menjadi pemimpin RI 1 dan RI 2. Semakin mereka menolak UAS, semakin berkibar nama UAS....

Nuril Anwar
Heran, pantura semarang ke timur sebagian netizen menolak. Menolak karena apanya gitu. Sekelas TNI Polri sampe paling baru MPR aja welcome.
Saya pantura timur mendukung UAS.

Hery Mulya Negara
Kapan ke Bandarlampung kembali Ustadz.... Insya Alloh di seluruh Sumatera selalu dinantikan dan aman....

Law Kana Bainana
Udah bisa ditebak kerjaan siape ,,, yang di Jepara kite udah tau kok ulah siapa . Banser dan Anshor si polisi Syariah yang paling NKRI.

Gunawan Hendra
Tuan Guru Ustadz Abdul Somad ﻋﺒﺪ ﺍﻟﺼﻤﺪ
Kami sangat faham kondisi psikologis Tuan Guru. Hanya khawatir kedepan akan semakin banyak persekusi setelah ini, mereka akan merasa menang.
Bangkitlah guru.. ! Ummat menanti, siap berkorban jiwa raga..
Semoga Tuan Guru diberi kesehatan dan kelancaran dalam setiap aktivitasnya
maaf lancang
# KamiBersamaUAS

Abu Hurairah
Ustad kenpa menyerah ?
Knpa sia siakan semangat kami yang siap mnyambut ustad ?
Maju terus dalam dakwah ustad, semngat

Supriyanto Ayah Haifa
Sedih dengan keadaan ini.
Kenapa negara jd begini .
Orang berbuat baik di halang2i

Dhany D Ruffy
Semoga Allah Swt...selalu melimpahkan lindungan & keselamatan untukmu wahai ustadz tercinta kami...

Asril Milyon
Tetap berjuang ustad... Anda adalah sumber inspirasi dan Sulah ditengah gelap.. LAMPUNG tetap setia dan mendukung perjuangan ustad dalam menegakkan amal makruf nahi mungkar.

Kresna Mukti
Sabar UAS kami masarakat jawa timur tetep dukung dakwah UAS,ini pasti ada sangkut pautnya sama pilpres,para pendukung pakde pada takut kayaknya, sehat slalu UAS,Aamiin ya robbal alamin

Hasna Fauziyyah
Kami dari Alumni persatuan TAMBUSAI UTARA siap membela Ustadz, kami siap mati untuk menjungjung para ulama kami dan para Habaib. apabila ustadz datang ketempat kami. INSHALLAH USTADZ, Kami akan membentuk pertahanan demi keselamatan Ustadz dan para jama'h yg lainnya, ALLAHUAKBAR.

Qanita Basimah
Wa'alaikumussalam warohmatulohi wabarohkatuh
Semoga mereka yg zdolimi lks dpt hidayh kla g ingat hari pemblsannya nanti
Semoga Uas tetep semangat berdakwah n sehat selalu bersama keluarga tercinta Aamiin

Ahlus Sunnah Wal Jama'ah
Astagfirullah,,ya Allah,,knpa pengajian,tausyiah yg menyebarkan kebaikan agama Allah knapa ada ancaman dan intimidasi,.Ada apa dgn negeri ini?Bukan kah negeri ini anugrah Allah..Tetaplah berjuang wahai Tuan Guru,smga Allah selalu melindungimu dan meng istiqomahkan mu dlm menegakkan agama Allah..Aamiin..

Zainur Usmuny
agar dakwah tidak ada intimidasi dari ormas yg tidak sejalan dg ustadz abd. shomad tidak ada cara lain selain mengganti pemimpin yg lebih memihak kepada umat Islam.

Den Akbar
Hanya di rezim sekarang pemerintah, polisi takut sama ormas atau karena ormas ya suruhan rezim??... Y sudahlah nanti disebut fitnah lagi


0 Response to "UAS Batal Ke Jateng - Jatim Karena Diancam Ormas Intoleran, Ini Tanggapan Umat Islam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel