Tuntaskan Bangun Tiga Rumah Di Lombok, Relawan HILMI - FPI Klaten Pamit Pulang

Senin, 17 September 2018

Faktakini.com, Lombok - Relawan HILMI -- FPI Klaten sudah berada di Lombok sejak hari Kamis, 6 September 2018 untuk membantu para korban gempa bumi dan membangun kembali rumah-rumah warga yang rusak akibat gempa.

Alhamdulillah tim Relawan HILMI - FPI Klaten telah berhasil menyelesaikan tiga buah rumah yang beralamat di Desa Pendua Daya kecamatan Kayangan, Lombok NTB.

Tiga rumah tersebut adalah rumah bapak Asliyadi yang telah berusia 49 tahun. Lalu rumah Bapak Samidi yang berumur 103 tahun dan istrinya Rakilep 85 tahun. Serta rumah Rumah Ibu Sartem, umur 74 tahun. Alhamdulillah semuanya telah selesai dibangun oleh Relawan HILMI - FPI Klaten.

Dan tadi malam, Ahad (16/9/2018) telah dilakukan acara pamitan atau perpisahan dengan warga yang dihadiri Pak Kadus (Kepala Dusun) Bapak Saifudin Zohri dan Ketua Takmir Masjid Nurul Yakin Bapak Asli, juga Bapak Pengulu setempat.

Dalam sambutannya, Bapak Kadus berterima kasih banyak kepasa para Relawam HILMI - FPI Klaten dan meminta maaf diawal kedatangan kurang mendapat respon para Relawan.

Suasana haru dan khidmat ada pada sesi terakhir perpisahan yang ditutup doa oleh Bapak Penghulu, beliau berpesan dendek kentalok pinak kebaikan (jangan lelah berbuat baik) dan jadilah selalu garda terdepan untuk ummat.

Akhirnya pada pagi hari ini, Senin (17/9/2018) Ustadz Abu Fatih selaku pemimpin rombongan mohon pamit kepada warga Kayangan Lombok NTB karena kembali ke kampung halamannya di Klaten, Jawa Tengah. Semoga mereka semua dikumpulkan di Jannahnya Allah SWT. Aamiin.

         Rumah Bapak Asliyadi, 49 tahun

Rumah Bapak Samidi umur 103 tahun dan istrinya Rakilep 85 tahun

Rumah Ibu Sartem, umur 74 tahun






0 Response to "Tuntaskan Bangun Tiga Rumah Di Lombok, Relawan HILMI - FPI Klaten Pamit Pulang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel