Sambut Tahun Baru Islam FPI Pelalawan Gelar Acara Doa Akhir dan Awal Tahun

Selasa, 11 September 2018

Faktakini.com, Pangkalan Kerinci - Menyambut tahun baru Islam, keluarga besar FPI Pelalawan gelar pembacaan doa awal dan akhir tahun bertempat di Markas Syariah DPW FPI Pelalawan di jalan Lintas Timur, Pangkalan Kerinci Senin (10/09/2018).

Adapun rangkaian acara yang berlangsung adalah pembacaan doa akhir tahun, sholat Maghrib berjamaah serta dilanjutkan dengan pembacaan doa awal tahun. Pembacaan doa dipimpin oleh Alhabib Muhammad Haidar Shahab wakabid Khilafah yg juga sebagai guru DPW-FPI Pelalawan sekaligus memberikan tausiah dengan membaca doa akhir / awal tahun.

berharap kita kepada ALLAH agar kita terhindar dari fitnah dan tipu daya Syaithon sehingga untuk selama 1 tahun kedepan kita akan terus mampu untuk meningkatkan amal-amal baik..dengan mendektkan diri kepada ALLAH  sehingga mampu menjadi pribadi yang taguh dalam menjalanan kehidupan di tahun-tahun kedepan.

Sementara itu ketua FPI Pelalawan, Habib Syaugi Shahab, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh sahabat FPI untuk menjadikan moment hijriah ini sebagai titk balik untuk lebih mencintai ilmu dan keluarga besar FPI harus cinta ilmu dan selalu hadir dalam majlis2 ilmu terutama majlis taklim mingguan FPI setiap selasa malam yang wajib sifatnya.. terlebih karena hanya dengan ilmu kita dapat selamat di dunia dan akherat.

Di samping itu Perjuangan kedepan tidaklah mudah bahkan semakin sulit dan penuh tantangan oleh karena nya kita hrs tetap istiqamah dg meminta perlindungan kepada Allah SWT agar dikuatkan iman  dalam menegakkan amar ma’ruf nahi munkar dalam menggapai ridho nya.

Rangakaian acara di akhiri dengan Sholat Isya berjamaah dan makan malam bersama untuk mempererat tali silaturahmi diantara para anggota dengan seluruh sayap juang yg hadir.

Redaksi: Fachrurozi LIF Pelalawan

0 Response to "Sambut Tahun Baru Islam FPI Pelalawan Gelar Acara Doa Akhir dan Awal Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel