Ribuan Warga Bekasi Hadiri Deklarasi #2019 Prabowo Presiden Di Rumah Damin Sada Jawara Betawi

Senin, 17 September 2018

Faktakini.com, Jakarta - Memang sungguh bijak Haji Damin Sada, Jawara Betawi yang satu ini. Kepentingan dan keselamatan warga masyarakat Bekasilah yang beliau paling utamakan.

Pada hari Ahad, 16 September 2018, di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat rencananya ada dua Acara Besar yang akan diselenggarakan, yaitu:

1. Di Tambun Utara, Acara Deklarasi Relawan Gagak (Ganteng Gagah Keren) Prabowo For Presiden yang kemudian dilarang oleh Aparat.

2. Di Setu, Acara Deklarasi Relawan Jokowi Maruf Amin yang menurut kabar berjalan Lancar tanpa ada Larangan apalagi sampai dibubarkan.

Namun walaupun masyarakat banyak yang marah melihat ketidakadilan ini, Haji Damin Sada Jawara Betawi yabg sangat disegani warga Bekasi justru berusaha meredam kemarahan warga dan mengalihkan acara deklarasi 2019 ke tempat lain.

Dengan persiapan dadakan dan informasi pemindahan lokasi deklarasi menjadi di kediaman Damin Sada juga disebarkan secara mendadak, alhamdulillah ribuan masyarakat Bekasi masih tetap datang dan sama-sama menghadiri dan mensukseskan deklarasi #2019 Prabowo Presiden!.

Dengan dipimpin oleh Haji Damin Sada, ribuan warga Bekasi berkali-kali meneriakkan nama Prabowo dan kalimat takbir dengan penuhbl semangat. Bagai menunjukkan tekad bahwa Prabowo - Sandi akan diperjuangkan untuk menang pada Pilpres 2019 tahun depan.

Usai acara, Damin membeberkan alasan kenapa beliau tidak mau memaksakan Deklarasi di tempat yang sudah direncanakan sebelumnya, yaitu ia mau menghindari berbenturan dengan polisi.

Damin menyatakan bahwa apabila kita berbenturan dengan polisi, menang kita salah, kalah apalagi. Dan Damin mementingkan suasana kondusif.

Yang penting Deklarasi tetap dan telah sukses diadakan, tanpa ada water cannon, gas air mata dan lain-lain. Damin menyatakan ia mau menghindari masyarakat dirugikan dan tersakiti akibat bentrokan.




0 Response to "Ribuan Warga Bekasi Hadiri Deklarasi #2019 Prabowo Presiden Di Rumah Damin Sada Jawara Betawi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel