Relawan HILMI - FPI Salurkan Bantuan Untuk Warga Hindhu Di Desa Sokong Lombok

Kamis, 13 September 2018

Faktakini.com, Lombok - Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab selalu berpesan agar seluruh Relawan FPI dalam memberikan bantuan dimanapun tempat lokasi bencana, untuk tidak pernah membeda-bedakan Suku, Agama maupun latar belakang dari orang yang mau kita bantu.

"Semua masyarakat siapapun dia yang mendapat musibah wajib kita bantu tanpa memandang suku, budaya, adat bahkan agama sekalipun, semua harus dibantu," tegas Habib Rizieq Shihab.

Dan amanat tersebut selalu dipatuhi dan dilaksanakan oleh tim misi kemanusiaan FPI dimanapun berada, termasuk tim Relawan HILMI - FPI di Lombok, Nusa Tenggara Barat yang sedang membantu para korban Gempa Bumi.

Pada hari Rabu, 12 September 2018 Relawan HILMI - FPI menyalurkan bantuan untuk komunitas warga Hindhu di Desa sokong Kecamatan Tanjung, Lombok.

Menurut informasi dari Kontributor Faktakini.com bantuan itu berupa Mie Instan, Sembako, Minyak Goreng, Baju Baru, Selimut, Berdus-Dus Minuman Air Mineral, Telur dan lain-lain, dan telah diterima dengan baik dan penuh rasa suka cita oleh Kadek perwakilan komunitas warga Hindhu di Desa Sokong Kecamatan Tanjung, Lombok.

Semoga bantuan ini bermanfaat untuk para korban Gempa Bumi di Lombok termasuk komunitas Warga Hindhu di Desa Sokong. Dan untuk para Relawan HILMI - FPI semoga segala kerja kerasnya dalam menolong korban sesama diridhoi Allah SWT.

Foto: Kadek perwakilan Warga Hindhu di Desa Sokong Kecamatan Tanjung, Lombok (paling kiri) saat menerima bantuan dari Relawan HILMI - FPI, Rabu (12/9/2018)

2 Responses to "Relawan HILMI - FPI Salurkan Bantuan Untuk Warga Hindhu Di Desa Sokong Lombok"

  1. semoga Allah menjadikan FPI sebagai wadah penyebaran rahmat lil alamin yg krnnya Nabi Muhammad saw diutus

    BalasHapus
  2. Subhanallah, Alhamdulillah,
    Semoga ALLOH memberikan keberkahan untuk FPI.
    ALLAHU AKBAR

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel