Relawan HILMI - FPI Di Lombok Bangun Rumah Ibu Suharni, Ibu Sartep Dan Bapak Samidi

Kamis, 13 September 2018

Faktakini.com, Lombok - Walaupun sudah memasuki masa Recovery, para Relawan HILMI - FPI di Lombok hingga saat ini masih terus berjjbaku menyalurkan bantuan untuk para korban Gempa Bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Bantuan tersebut selain berupa materi, makanan dan lain-lain, juga berupa pembangunan kembali rumah-rumah dan Masjid yang rusak akibat Gempa, pembuatan saluran air bersih dan lain-lain.

Menurut laporan kontributor Faktakini.com Relawan HILMI - FPI melalui DPD FPI Jawa Tengah dari DPW FPI Pekalongan dan Klaten sedang membangun tiga rumah di Desa Pendua Dusun Pendua Dayah Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara (KLU) NTB.

Rumah tersebut dibangun untuk dan atas nama ibu Suharni yang telah berusia 69 tahun. Beliau meminta langsung ke Habib Ali Alhamid Ketua HILMI - FPI agar dibangunkan rumahnya yang runtuh akibat Gempa.

Kemudian rumah untuk ibu Sartep yang usianya sekitar 75 tahun lebih dan rumah bapak Samidi yang berusia 106 thn lebih dan tinggal bersama istrinya.

Semoga pengerjaan ketiga rumah ini cepat selesai dan bermanfaat untuk ibu Suharni, ibu Sartep dan bapak Samidi.

Serta untuk para Relawan HILMI - FPI khususnya dari DPW FPI Pekalongan dan Klaten semoga menjadi amal ibadah dan diridhoi Allah SWT.

Dokumentasi berita, foto dan video aksi-aksi sosial kemanusiaan FPI termasuk menolong korban Gempa Bumi di Lombok silahkan bergabung dan lihat di Channel Telegram:

Kegiatan FPI Yang Sebenarnya
http://t.me/KegiatanFPI

Foto: Habib Ali Alhamid Ketua HILMI saat meninjau langsung pembangunan tiga rumah di Desa Pendua Dusun Pendua Dayah Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara (KLU) NTB, Kamis (13/9/2018).










0 Response to "Relawan HILMI - FPI Di Lombok Bangun Rumah Ibu Suharni, Ibu Sartep Dan Bapak Samidi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel