Relawan HILMI - FPI Berikan Trauma Healing, Siswa SMP Negeri Satap 2 Lombok Gembira

Senin, 3 September 2018

Faktakini.com, Lombok - Kiprah para Relawan HILMI - FPI didalam membantu korban Gempa Bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) ternyata tidak hanya memberikan bantuan berupa materi dan pembangunan kembali rumah-rumah warga yang rusak.

Namun juga melakukan pemulihan secara psikis bagi para korban Gempa yang mengalami Trauma atau biasa disebut Trauma Healing, seperti Trauma Healing yang dilakukan oleh para Relawan HILMI - FPI untuk para siswa SMP Negeri Satap 2 Kayangan, Lombok pada hari ini, Senin (3/9/2018).

Alhamdulilah, sebagaimana dilaporkan oleh Kontributor Faktakini.com para Siswa dan Siswi SMP Negeri Satap 2 nampak senang menerima Trauma Healing yang diberikan oleh para Relawan HILMI - FPI. Mereka sangat antusias mengikuti seluruh sesi yang diberikan dari awal sampai selesai.

Senyum dan tawa mereka yang seolah menghilang dalam beberapa pekan terakhir akibat menerima musibah Gempa Bumi yang bertubi-tubi, kini telah muncul kembali.

Melihat besarnya manfaat kegiatan Trauma Healing ini, Bapak Kepala sekolah meminta Relawan HILMI - FPI dijadwalkan mengisi Trauma Healing kembali dan kali ini untuk para Guru dan dan Karyawan SMP Negeri Satap 2, insya Allah pada hari Jum'at (7/9/2018) pukul 08.30.

Semoga seluruh kegiatan ini bermanfaat untuk mengurangi beban penderitaan para korban Gempa Lombok, menjadi amal ibadah untuk para Relawan HILMI - FPI dan Allah SWT meridhoi.






0 Response to "Relawan HILMI - FPI Berikan Trauma Healing, Siswa SMP Negeri Satap 2 Lombok Gembira"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel