Rachmawati, Tokoh PA 212 Dan GNPF Ulama Jadi Tim Prabowo - Sandi

Sabtu, 22 September 2018

Faktakini.com, Jakarta - Kombinasi tepat dan harmonis struktur Tim Pemenangan Prabowo - Sandi untuk Pilpres 2019 dinilai akan memperbesar potensi kemenangan Prabowo - Sandi.

Jabatan Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tidak hanya diisi sekjen parpol Koalisi Indonesia Adil Makmur. Ada nama putri Presiden pertama Indonesia Soekarno yakni Rachmawati Soekarnoputri dan Ketum Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) KH Slamet Ma'arif di posisi tersebut.

Dari nama-nama yang dihimpun, Kamis (20/9/2018), ada 12 nama yang mengisi jabatan wakil ketua timses Prabowo. Mereka di bawah pimpinan Djoko Santoso. Kedua belas nama itu adalah:

1. Rachmawati Soekarnoputri (waketum Gerindra)
2. Ahmad Muzani (Sekjen Gerindra)
3. Hinca Pandjaitan (Sekjen Demokrat)
4. Eddy Soeparno (Sekjen PAN)
5. Mustafa Kamal (Sekjen PKS)
6. Priyo Budi Santoso (Sekjen Berkarya)
7. Mardani Ali Sera (Ketua DPP PKS)
8. Yandri Susanto (Ketua DPP PAN)
9. KH Slamet Ma'arif (Ketum PA 212)
10. Neno Warisman (aktivis gerakan 2019 Ganti Presiden)
11. Mayjen TNI (Purn) Judi Magio Yusuf
12. Nanik S Deyang

Untuk Prabowo dan Sandiaga, mereka akan menjabat Ketua dan Wakil Ketua Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional. Nama-nama yang masuk timses rencananya akan disetorkan malam ini oleh Djoko.

Nama-nama lainnya, seperti Ketua GNPF Ulama Yusuf Martak, masuk sebagai anggota dewan pengarah. Dewan pengarah diketuai Presiden PKS Sohibul Iman.

"Rencananya, kami mau ke sana, tapi di sana sedang rapat pukul 16.00 WIB tentang penetapan capres-cawapres. Nanti kami usahakan habis magrib karena mereka (KPU) sedang rapat," ujar Djoko di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/9)

Sumber: Detik

0 Response to "Rachmawati, Tokoh PA 212 Dan GNPF Ulama Jadi Tim Prabowo - Sandi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel