Prabowo: Walau Emak-Emak Dikejar, Ulama Diintimidasi, Saya Yakin Menang!

Senin, 24 September 2018

Faktakini.com, Jakarta - Haji Prabowo Subianto dengan tegas menunjukkan keberpihakannya kepada perjuangan para Ulama dan Aktifis termasuk pada para Relawan #2019 Ganti Presiden yang banyak mengalami intimidasi dimana-mana.

Calon presiden sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra itu juga mengaku merasakan dukungan masyarakat mulai beralih kepadanya. Dirinya optimistis dukungan itu akan  membawanya memenangi kontestasi Pilpres 2019.

“Perjuangan kita amat berat. Harus kita akui. Waktu di DKI kemarin kita hadapi tantangan yang kuat. Kita sadar badan pemenangan berjuang dengan resources yang kurang. Namun, kita bisa rasakan gelombang harapan memang berpaling ke arah kita,” ujar Prabowo Subianto di Smesco, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Minggu, 23 September 2018.

“Saya optimis (menang) walaupun kita lihat banyak emak-emak dikejar2-kejar, diseret-seret. Ulama kita diintimidasi bahkan lebih,” tambahnya.

Menurut Prabowo Subianto, untuk bisa menggaet dukungan yang lebih banyak, salah satu caranya adalah dengan menghadirkan kampanye damai.

Kampanye damai tak hanya dilakukan oleh pasangan capres-cawapres, melainkan juga oleh seluruh anggota tim pemenangan.

“Badan pemenangan jangan kampanye negatif. Selalu berupaya positif. Itu lebih kuat dari negatif. Kita bertekad untuk damai sopan dan positif. Tapi kita harus tegar, kita tidak akan mau dibohongi lagi,” jelas Prabowo Subianto.

Seperti diketahui, kedua pasangan capres-cawapres, Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno telah mengikuti deklarasi kampanye damai di Monas pagi tadi.

Foto:  Prabowo saat bersama Hajjah Neno Warisman

Sumber:  harianpijar.com

0 Response to "Prabowo: Walau Emak-Emak Dikejar, Ulama Diintimidasi, Saya Yakin Menang! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel