Penjelasan Ustadz Adi Hidayat Atas Makian Dan Pengusiran Kajian Beliau Di Cinere

Jum'at, 7 September 2018

Faktakini.com

VIDEO KLARIFIKASI USTADZ ADI HIDAYAT (UAH) ATAS MAKIAN DAN PENGUSIRAN KAJIAN BELIAU DI CINERE YANG DILAKUKAN OLEH EMAK "SALAFY"

UAH sudah membuat klarifikasi melalui video, dibawah ini kesimpulan klarifikasi beliau.

1. Ada sekurity memberikan kertas agar UAH menghentikan kajiannya, UAH tanya apakah sudah dalam pengetahuan DKM? Lalu sekurity bilang tidak.

2. Ikuti aturan DKM dan jangan merasa masjid itu milik sendiri lalu dikuasai sendiri itu tidak bagus, bagi sama yang lain.

3. Ibu Riva pada malamnya kemarin 19.55 menelpon Team Akhyar TV lalu memaki maki, menghina, mengejek dan Ibu Riva mengakui menelpon Akhyar TV namun merasa tidak mengejek. Saat UAH mau putarkan Rekaman Ibu Riva terdiam dan duduk.

4.Ibu Riva mengaku sudah koordinasi dengan DKM, saat ditanya DKM mana oleh UAH berkali kali tidak bisa menunjukkan siapa orangnya.

5. Ibu Riva protes pada kajian UAH dan minta agar kajian dihentikan didepan forum yang ramai dan disaksikan ribuan orang.

6. Pengajian di Cinere sudah tahun ke 7 dilakukan bergantian dengan teman teman UAH.

7. Ust. Muhtaron tidak mau menemui atau bertemu UAH.

Tuduhan Ustadz Badrussalam bahwa Team Akhyar TV memaksakan kajian itu tuduhan dusta sebab UAH sendiri menjelaskan bahwa tidak boleh ada yang memaksakan kajiannya hanya untuk kelompok mereka sendiri. UB juga mengatakan bahwa kajian hanya sampai jam 10.00 juga dusta sebab DKM memberikan kesempatan UAH sampai jam 10.30 memberikan kajian. UB juga mengatakan bahwa UAH mencaci??

Allahumusta'an UAH bersaksi dihadapan Allah tidak pernah mencaci bahkan tidak pernah mengajarkan muridnya untuk mencaci orang lain.

Aneh juga ya, ustadz Badrusalam yang tidak hadir langsung dan tidak menyaksikannya langsung, persaksiannya lebih dipercaya sebagian orang ketimbang orang yang ada di lokasi langsung.

PERSELISIHAN ini kok kaya main petak umpet. Jadi mirip kekanak-kanakan saja, meski dia seorang ustadz sekalipun. Salah satu problemnya sebenarnya di pendidikan psikologi dan kurang ngopi bareng. Makanya pada ngopi woy, jangan diem-diem bae!

0 Response to "Penjelasan Ustadz Adi Hidayat Atas Makian Dan Pengusiran Kajian Beliau Di Cinere"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel