Menangis Di Depan Ratusan Ribu Umat Islam, UAS: Habib Rizieq Difitnah Dan Dianiaya! Semoga Allah Berikan Hidayah Pada Para Pemfitnahnya!

Sabtu, 29 September 2018

Faktakini.com, Jakarta - Sebagai sosok Ulama yang sangat cinta NKRI, bahkan Nasionalismenya jauh lebih tinggi daripada orang-orang iri hati dan membencinya, Ustadz Abdul Somad begitu tiba di Monas, langsung menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama ratusan ribu umat Islam yang hadir, Sabtu (29/8/2018).

Kemudian dalam ceramahnya dalam acara "Do'a untuk bangsa dan keselamatan Imam Besar umat Islam Habib Rizieq Shihab" Ini, UAS menegaskan bahwa umat Islam tidak takut untuk mati.

Dalam ceramahnya kali ini UAS banyak menceritakan tentang kisah Nabi Musa AS, yang sejak sebelum kelahirannya sangat ingin dibunuh oleh Fir'aun.

Namun UAS menyatakan bahwa kuasa Allah telah menyelamatkan Nabi Musa. Dan itu tak lepas dari peran ibunda Nabi Musa AS.

UAS menyatakan siapa yang menyakiti Sayidina Hussein, siapa yang menyakiti keturunan Sayidina Hussein, saja saja menyakiti Rasulullah SAW dan Imam Besar umat Islam Habib Rizieq Shihab adalah cucu dari Sayidina Hussein dan Rasulullah SAW.

Para penguasa dzalim mati secara mengenaskan, seperti kematian Namrudz dan Fir'aun, kata UAS.

"Do'a adalah senjatanya orang beriman, Allah akan mengabulkan do'a mereka yang berniat baik ingin menjaga keselamatan Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Shihab", kata UAS.

"Habib Rizieq Shihab difitnah, dianiaya, sehingga terpaksa pergi jauh meninggalkan kita", lanjut beliau yang kemudian menguraikan air mata.

UAS mengajak ratusan ribu jama'ah yang hadir untuk menjadi mendoakan hati para pemfitnah HRS supaya Allah berikan kelembutan. Walaupun kalau mau mendoakan azab untuk mereka, insya Allah akan dikabulkan oleh Allah, namun kata UAS kita doakan kebaikan untuk mereka yang mendzalimi HRS.

Tak lupa UAS kemudian mendoakan para korban bencana alam dan meminta kita semua memberikan bantuan untuk para korban gempa bumi di Palu, Sulawesi Tengah.

DPP FPI kemudian memberikan cinderamata dan buku" Mutiara Perjuangan Habib Rizieq Shihab" yang dijarang oleh Ustadz Syahid Joban kepada PKS, serta DVD tentang PKI.

Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf menyatakan, "Semoga Habib Rizieq Shihab segera pulang dan kembali bersama-sama kita lagi", dan kemudian beliau memanjatkan do'a untuk keselamatan Habib Rizieq Shihab.

4 Responses to "Menangis Di Depan Ratusan Ribu Umat Islam, UAS: Habib Rizieq Difitnah Dan Dianiaya! Semoga Allah Berikan Hidayah Pada Para Pemfitnahnya!"

  1. Allohu Akbar...
    Semoga gurinda UAS selalu diberikan kesehatan, dan semoga Habibana Imam Besar HRS selalu dilindungi oleh Alloh SWT, dan semoga seluruh ulama dan umat Islam senantiasa ada dalam Rahmat Alloh SWT. Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin"ya Rabbal'Alamiin ...semoga doa kita semua diijabah oleh Allah SubhanahuWata'ala

      Hapus
  2. Smg penguasa dilmbutkn hatiny...dan imam habib riziq bisa leluasa hdp dinegriny sdri spti dulu aamiin

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel