Makan Pun Sangat Sederhana, Relawan HILMI - FPI Di Lombok Sangat Membanggakan

Kamis, 6 September 2018

Faktakini.com, Lombok - Masya Allah... hati siapa yang tak teriris sekaligus bangga melihat perjuangan para Relawan HILMI - FPI di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Di tengah kehancuran parah kota Lombok akibat datangnya Gempa Bumi yang bertubi-tubi, bagai tak mengenal lelah para Relawan HILMI - FPI terus bekerja keras untuk menyalurkan bantuan kepada para korban Gempa Bumi.

Tak hanya mengantarkan bantuan uang, makanan, Sembako dan lain-lain, para Mujahid ini juga ikut membangun Rumah, Masjid dan berbagai bangunan lainnya yang rusak akibat Gempa, termasuk juga membuatkan saluran air bersih.

Namun yang lebih menyayat hati lagi, ternyata para Relawan HILMI - FPI ini selama berada di Lombok bukan tinggal di Hotel atau tempat yang nyaman lainnya.

Namun mereka tinggal di Tenda-Tenda sederhana dan untuk makan pun juga sangat sederhana seperti tampak dalam Video yang dikirimkan oleh kontributor Faktakini.com ini, saat para Relawan lagi istirahat pembangunan rumah anak yatim Iren yang berusia dua setengah tahun.

Namun segala kesederhanaan ini tetap dijalani dengan rasa senang hati dan penuh keikhlasan oleh para Relawan HILMI - FPI. Walau makan lesehan secara sangat sederhana namun tetap terasa nikmat bagi para Mujahid ini.

Karena mereka sadar tujuan mereka datang ke Lombok bukan untuk jalan-jalan dan bersenang-senang. Tetapi untuk menolong para korban Gempa Bumi dan semata-mata demi untuk meraih keridhoan Allah SWT. Aamiiin ya robbal alamiiin.

Link Video:

https://youtu.be/MsDFXiQL6yc
Masya Allah! Relawan HILMI - FPI di Lombok makan sangat sederhana padahal kerja keras bantu korban gempa

0 Response to "Makan Pun Sangat Sederhana, Relawan HILMI - FPI Di Lombok Sangat Membanggakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel