Lembaga Aman Palestina Berkunjung ke Kantor KPA - FPI

Ahad, 30 September 2018

Faktakini.com, Jakarta - Aman Palestina salah satu lembaga kemanusiaan untuk Palestina di Indonesia berkunjung ke Kantor KPA - FPI (Sabtu 29/9/2018) di Petamburan, Jakarta Pusat.

Kunjungan tersebut dalam rangka memperkuat kerjasama yang selama ini terjalin antara KPA - FPI dan Aman Palestina serta dialog dan sharing tentang Organisasi kePalestinaan.

Direktur Aman Palestina Ustadz Miftah. MA menuturkan bahwa KPA FPI sangat diharapkan Umat untuk menjadi lokomotif perjuangan pembebasan Al Aqsho dari cengkraman Zionis Israel " Sesuai Namanya komite Pembebasan Al Aqsho (KPA) ,  Semoga FPI menjadi Pelopor Pembebas Al Quds dari Indonesia" tutur ketua Aman Palestina

Ketua KPA-FPI Ustadz Syahid Joban. Lc menyambut hangat kunjungan ini dengan didampingi Bendahara KPA-FPI Ustadz Haris Ubaidillah.

Ustadz Syahid menyampaikan Program-program KPA diantaranya: KPA-FPI Membawahi Bidang Kemanusiaan, Donasi, Relawan, Pendidikan, Wakaf, Media Center dll.

Dalam memaksimalkan program diatas, KPA-FPI Membangun kerjasama dengan Aman Palestina agar lebih sinergi dan solid

"Kita sama-sama berjuang untuk Pembebasan Al Quds sesuai kemampuan kita,  Kemenangan bisa diraih dengan berjama'ah. Karenanya KPA-FPI harus menjalin Hubungan dengan Lembaga Palestina Lainnya". Tutur Ketua KPA FPI.

0 Response to "Lembaga Aman Palestina Berkunjung ke Kantor KPA - FPI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel