Kocak! Prabowo: Pak Sandi, Antum Sudah Ditunggu Emak-Emak

Ahad, 23 September 2018

Faktakini.com, Jakarta - Selorohan kocak dilontarkan Prabowo kepada Sandi sangat "Cawapres muda pintar tampan utusan Generasi Milenial" Disaat pasangan capres dan cawapres hasil Ijtima' Ulama itu menyemangati para pendukungnya dalam acara launcing Badan Pemenangan Nasional (BPN) di gedung Smesco, Jakarta, Minggu, (23/9/2018).

Dalam sambutannya, Prabowo menceritakan soal kondisi ekonomi bangsa yang sedang terpuruk. Atas dasar itu, bersama Sandi, dia ingin mengatasi masalah ekonomi tersebut untuk mewujudkan kehidupan bangsa yang adil dan makmur.

Usai pidato panjang lebar, mantan Danjen Kopassus itu memanggil Sandi untuk turut memberikan sambutan guna menyemangati pendukungnya khususnya dari kalangan emak-emak.

"Rasanya tidak afdal kalau Pak Sandi tidak memberi sepatah dua patah kata. Pak Sandi, emak-emak sudah menunggu antum," seloroh Prabowo.

Sebelum mengakhiri pidatonya, putra begawan ekonomi Sumitro Djojohadikusumo itu meminta kepada badan pemenangan timnya untuk bekerja keras tujuh bulan ke depan.

"Satu per satu tokoh bnyak yang bergabung di jajaran kita. Kita tak akan mengecewakan rakyat kita. Selamat berjuang dan bekerja. Mari kita bahu membahu untuk saling mengisi," pungkasnya.

Foto:  Sandiaga "Cawapres Muda Utusan Generasi Milenial" saat dikerubungi Emak-Emak beberapa waktu lalu

Sumber: Rmol

0 Response to "Kocak! Prabowo: Pak Sandi, Antum Sudah Ditunggu Emak-Emak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel